Agen Akui Rugani Dapat Tawaran Super Besar dari Chelsea

Rekanbola-   Perjuangan Juventus untuk mempertahankan bek mudanya, Daniele Rugani, rupanya cukup berat. Agen sang pemain, Davide Torchia, mengungkapkan bahwa jawara Serie A itu menolak tawaran super besar dari Chelsea.

Rugani bisa dibilang bukan bek utama Juventus pada musim kemarin. Pemain berumur 24 tahun tersebut tak mampu menyingkirkan dua seniornya, Giorgio Chiellini dan Mehdi Benatia, dan hanya tampil di 22 pertandingan Serie A.

Tetapi, Juventus tetap dengan tegas tidak membiarkannya pergi dari Allianz Stadium. Bahkan klub asuhan Massimiliano Allegri itu lebih memilih untuk melepas Mattia Caldara, yang baru saja didapatkan dari Atalanta.(goal/yom)

Dapat Banyak Tawaran

Dapat Banyak Tawaran

Daniele Rugani © AFP

Torchia mengatakan bahwa baik Juventus maupun kliennya tidak memiliki niat untuk saling pisah. Bahkan Bianconeri dikatakannya telah menolak tawaran yang datang dari banyak klub.

“Juventus tidak punya keinginan untuk menjualnya, bahkan dengan harga selangit yang tim Italia tak mampu bayar,” ujar Torchia kepada RMC Sport.

“Namun, sang pemain juga tak pernah meminta untuk pergi. Saat ada tawaran penting datang, kami hanya mendengarkan. Tetapi Juventus telah menolak berbagai tawaran untuk mempertahankannya di Turin,” lanjutnya.

Tolak Tawaran Besar Chelsea

Tolak Tawaran Besar Chelsea

Juventus © AFP

Salah satu klub yang memberikan penawaran, diungkap Torchia, adalah Chelsea. Bahkan, klub raksasa Premier League itu telah memberikan tawaran yang super besar.

“Chelsea membuat tawaran yang sangat besar, yang nyaris tidak pernah muncul dalam benak saya. Tetapi Juventus tidak melunak,” tambah Torchia.

“[Sami] Khedira bermain 10 pertandingan lebih banyak dari Daniele musim lalu. Saya pikir Rugani bisa bermain lebih banyak musim ini,” pungkasnya.

Baca Juga:   Dortmund Ditahan Bremen 1-1

Persaingan Rugani untuk menembus tim inti kali ini semakin berat dengan kehadiran Leonardo Bonucci dari AC Milan. Bek berumur 32 tahun tersebut didatangkan dengan mengorbankan Caldara ke Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *