Agen Bernard Gelar Negosiasi dengan Milan

REKANBOLA –Niatan AC Milan untuk memboyong Bernard kian mendekati kenyataan karena mereka dikabarkan bakal menggelar negosiasi dengan agen sang pemain.

Winger asal Brasil ini sekarang bermain bagi klub Shakhtar Donetsk. Ia sudah bermain di liga Ukraina itu sejak tahun 2013 lalu.

Namun sekarang ia telah pergi dari Shakhtar secara gratis. Sebab kontraknya di sana habis.

Sekarang pemain berusia 25 tahun ini berstatus free agent. Jadi ia bisa bebas gabung dengan klub manapun yang diinginkannya.

Diburu Sejumlah Tim

Diburu Sejumlah Tim

Dengan situasinya saat ini, Bernard langsung menjadi buruan beberapa tim di Eropa. Sebelumnya ia santer disebut dikejar oleh Inter Milan.

Akan tetapi, kemudian muncul nama klub asal Premier League Arsenal. Sang rival yakni Chelsea juga disebut menginginkan pemain bertinggi badan 1.64 meter tersebut.

Akan tetapi kemudian muncul kabar bahwa pendekatan dari tim-tim itu mendapat penolakan dari Bernard. Sebab sang pemain kabarnya sudah memilih untuk pindah ke Milan musim depan.

Buka Negosiasi

Buka Negosiasi

Sekarang jalan Milan dan Bernard untuk bersatu kian terbuka lebar. Menurut laporan dari Premium Sport, Rossoneri dijadwalkan untuk segera berjumpa dengan agen pemain timnas Brasil ini.

Sang agen dikabarkan sudah dalam perjalanan menuju Milan. Namun tak diketahui kapan dan di mana pertemuan akan dilaksanakan.

Media Italia itu menambahkan Milan sangat senang dengan opsi untuk mendatangkan Bernard. Sebab mereka tak butuh mengeluarkan banyak dana dan terikat dengan aturan Financial Fair Play.

Selain itu media itu juga menyebut Bernard tak terburu-buru untuk membuat keputusan final. Sebab ia bisa gabung Milan meski bursa transfer ditutup.

Prestasi di Shakhtar

Prestasi di Shakhtar

Selama bermain di Shakhtar, Bernard sukses mengemas sembilan gelar juara di tiga ajang berbeda. Ia meraih tiga trofi Ukrainian League, Ukrainian Super Cup dan Ukrainian Cup.

Baca Juga:   Arema FC Sudah Siapkan Pengganti Kurnia Meiga

Pemain yang bisa bermain di lebih dari satu posisi ini mencatatkan 157 penampilan di semua ajang bagi Shakhtar. Ia mengemas 28 gol dan 35 assist selama bermain di klub itu.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *