Agen Courtois Sarankan Chelsea Terima Tawaran Real Madrid

REKANBOLA – Agen Thibaut Courtois, Christophe Henrotay meminta Chelsea segera mempertimbangkan untuk melepas sang pemain pada Real Madrid jika tak ingin kehilangan kiper Belgia itu secara cuma-cuma tahun depan. Dia menyarankan Chelsea menerima tawaran masuk akal dari Madrid.

Courtois memang terus dihubungkan dengan Real Madrid dalam beberapa bulan terakhir. Dia jujur mengatakan ingin kembali ke Madrid untuk menemui anaknya yang tumbuh di sana.

Di saat yang sama, Madrid juga memang membutuhkan seorang penjaga gawang berkualitas. Meski Keylor Navas terus mendapat pujian dari Julen Lopetegui, tetapi presiden El Real, Florentino Perez dinilai menginginkan Courtois.

Baca lanjutan komentar agen Courtois di bawah ini:

Tergantung Chelsea

Tergantung Chelsea

Henrotay merasa aneh saat membaca beberapa berita yang mengatakan bahwa nasib Courtois ada di tangannya. Sebab dia meyakini Courtois memang ingin pergi ke Madrid, Henrotay yakin saat ini keputusan ada di tangan Chelsea.

“Saya sudah membaca di banyak tempat bahwa Chelsea mengatakan segalanya terserah Thibaut, tetapi dia sudah memperjelas pada klub bahwa opsi terbaik baginya adalah untuk pergi ke Madrid,” kata Henrotay di fourfourtwo.

“Baginya ini adalah keputusan besar karena dia ingin berada dekat dengan keluarganya, dan saat ini ada tawaran yang bisa diterima Chelsea.”

Masalah Uang

Masalah Uang

Lebih lanjut, Henrotay percaya bahwa keputusan Courtois tidak hanya dilandasi oleh faktor uang. Dia menyebut Courtois sudah banyak menolak tawaran yang lebih baik dari Los Blancos, hanya saja Courtois memang hanya ingin kembali ke Madrid.

“Kita sudah melihat beberapa usulan bahwa ini adalah masalah uang dan memang benar dia bisa mendapat kenaikan gaji dengan kepindahan ini. Namun dia sudah menolak tawaran yang lebih baik dari tempat lain karena ini lebih dari keputusan finansial.”

Baca Juga:   Raul Gonzalez Resmi Latih Tim Real Madrid Castilla

“Klub yang membelinya sudah datang dengan tawaran yang masuk akal untuk pemain yang hanya memiliki satu tahun sisa di kontraknya ketika dia tahu bisa mendatangkannya dengan gratis 12 bulan lagi,” imbuh dia.

“Chelsea bisa mendapat uang yang layak untuk dia sekarang dan membeli pemain pengganti. Atau mereka mungkin bisa mendapatkan pemain pengganti tahun depan, tetapi tak mendapatkan uang dari Thibaut.”

Baca Juga :