Agen Deulofeu Segera Rampungkan Transfer ke Serie A

Rekanbola – Pemain BarcelonaGerard Deulofeu disebut segera meninggalkan Camp Nou di bursa transfer bulan Januari 2018. Sebab, sang agen saat ini sedang merampungkan proses transfernya menuju klub asal Serie A, Napoli.

Deulofeu memang sudah dipersilakan untuk mengemasi koper oleh Barca. Bahkan, Barca membebaskan pemain berusia 23 tahun untuk mencari klub baru. Kondisi ini langsung disikapi dengan cepat oleh pihak Deulofeu.

Dikutip dari Sky Sport, agen Deulofeu bahkan sudah menggelar pertemuan dengan Direktur Olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli. Pertemuan digelar di Italia pada hari Rabu (10/1) kemarin.

Pertemuan tersebut dilaporkan berlangsung dengan situasi yang sangat positif. Pihak Napoli maupun agen Deulofeu sudah punya fokus yang sama. Bahkan, kedua kubu sudah sepakat untuk saling bekerja sama. Deulofeu akan pindah pindah ke Napoli dalam waktu dekat.

Namun, kini kunci kepindahan Deulofeu ada di tangan Barca. Klub asal Catalunya tidak akan melepas Deulofeu dengan status pinjaman. Barca juga mematok harga 15-16 juta euro bagi setiap klub yang berminat. Napoli harus menebus harga tersebut.

Deulofeu sebenarnya bukan target utama Napoli di musim dingin. Jebolan La Masia ini masuk opsi lantaran pihak Barca ingin menjualnya. Sejatinya, bidikan utama Napoli adalah penyerang Bologna, Simone Verdi.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Facebook Comments