Agen Giaccherini Kecam Sarri: Bahkan Dybala Pun tak Akan Main

Rekanbola – Agen Emanuele Giaccherini memberikan kecaman kepada pelatih Napoli, Maurizio Sarri. Menurutnya, bahkan bintang seperti Paulo Dybala pun akan kesulitan menemukan tempat di sana.

Giaccherini bergabung dengan Napoli pada musim panas 2016, namun dia secara terus-menerus telah diabaikan oleh Sarri dan baru bermain 60 menit dalam empat penampilan pengganti di Serie A musim ini.

Karena itu, agen Giaccherini mengungkapkan bahwa dirinya saat ini tengah berusaha untuk menemukan klub baru bagi kliennya di bursa transfer Januari ini.

“Giaccherini adalah sebuah produk yang tak mudah ditemukan di bulan Januari. Dia pemain yang segar dan kencang. Kami pasti meninggalkan Napoli dan membuat pergerakan,” ujar agen Furio Valcareggi.

Beberapa klub telah dikaitkan dengannya, namun saat ini belum ada konkret yang terjadi.

“Tak ada apapun dari Rusia dan Turki, itu omong kosong, tapi ada banyak minat di Italia. Fiorentina mengincarnya musim panas lalu, tapi saya belum mendengar kabarnya lagi. Saya tak tahu dengan Atalanta,” tambahnya.

Napoli sendiri saat ini tengah dikaitkan dengan bintang Italia dari Bologna, Simone Verdi. Dan Furio Valcareggi memberikan saran kepada Verdi.

“Saran untuk Verdi? Mereka selalu bermain dengan cara yang sama di Napoli, bersama Sarri, bahkan Dybala pun akan kesulitan untuk menemukan ruang,” tandasnya.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Pogba Mungkin Akan Dijual Mourinho