Agen: Inter Inginkan Meza

REKANBOLA – Agen gelandang serang Independiente Maximiliano Meza mengatakan bahwa raksasa Serie A Inter Milan sangat menginginkan pemain asal Argentina itu.

Meza masuk dalam daftar skuat Argentina yang dibawa Jorge Sampaoli ke Piala Dunia 2018 kemarin. Pemain berusia 25 tahun itu kerap diturunkan sebagai pemain pengganti di Rusia.

Alhasil pemilik enam caps di timnas Argentina itu menjadi incaran Inter Milan pada musim panas ini. Inter ingin mendatangkan Meza untuk menambah kekuatan pasukan Luciano Spalletti.

Agen Meza sudah bertemu dengan pihak Inter untuk membahas potensi transfer. Meskipun begitu, sang agen tidak mau membocorkan hasil dari pertemuan mereka.

Simak komentar sang agen berikut ini.

Inter

Minat Inter

“Ya, saya melakukan kontak dan bertemu dengan [direktur Inter olahraga] Piero Ausilio,” kata Sergio Carrizzo pada PassioneInter.

“Saya tidak bisa memberi tahu Anda hasilnya karena saat ini tidak mungkin untuk membicarakannya tetapi memang ada minat yang sangat nyata dari Inter.”

Belum Ada Tawaran

Belum Ada Tawaran

Inter sudah mengetahui harga untuk mendapatkan jasa pemain timnas Argentina tersebut. Namun, sampai sejauh ini mereka masih belum mengajukan tawaran untuk Meza.

“Saya tidak ingin berbicara tentang angka, itu sudah disetujui oleh manajemen kalau ada tawaran penting yang datang maka itu akan dievaluasi,” lanjut Carizzo.

“Ausilio tahu berapa biaya untuk membelinya, kami jelas sangat berharap kesepakatan itu akan berhasil. Akan menyenangkan bisa pergi ke klub seperti Inter.

“Ausilio hanya perlu menelepon saya, terus jika ada tawaran konkret saya akan memberi tahu sang pemain dan kami akan membawanya ke klub.

Bukan Hanya Inter

Bukan Hanya Inter

Meza dianggap sudah siap untuk melanjutkan karirnya di benua Eropa. Namun, Inter bukanlah satu-satunya klub Eropa yang berminat untuk merekrut Meza.

Baca Juga:   Video: Ibrahimovic Cetak Gol Yang Mustahil Ditiru Pemain Lain

“Dia adalah bintang, pemain di level tertinggi yang siap untuk melompat ke sepakbola Eropa.

“Ada juga dua tim Inggris, satu Jerman dan satu tim Spanyol. Kami menunggu untuk melihat apa yang terjadi, jika tawaran konkret tidak datang, Maxi akan tetap di Argentina.”

Baca Juga :