Agen: Kessie Bisa Jadi Masa Depan Milan

Rekanbola – Agen Franck Kessie mengklaim bahwa kerja keras kliennya dimulai saat ini dan dia yakin Kessie bisa memiliki dampak besar pada tim dan juga pada masa depan AC Milan.

Gelandang asal Pantai Gading tersebut mencetak dua gol yang telah memenangkan AC Milan atas Cagliari di Sardegna Arena, Senin (22/1) dini hari dengan skor 2-1. Sebelumnya, Rossoneri lebih dulu dikejutkan oleh gol pembuka Cagliari yang diciptakan Nicolo Barella di awal-awal pertandingan.

Bagi Kessie, dua golnya itu adalah yang pertama sejak dia membuat dua gol untuk Atalanta saat debut Serie A pada Agustus 2016 lalu. Dan baru-baru ini, agennya pun memberikan pujian kepada kliennya dan bagaimana kemenangan itu akan berdampak pada mental tim.

“Bila ada begitu banyak perubahan, Anda bisa menghadapi beberapa kesulitan. Anda harus memberi waktu kepada para pemuda ini untuk beradaptasi, bekerja dan menunjukkan nilainya, dan ini juga berlaku untuk Franck,” kata George Atangana kepada MilanNews.it.

“Dia memiliki dampak yang besar pada permainan dan, saya juga berharap, masa depan Milan. Pertunjukan ini juga sangat penting dari sudut pandang mental untuk pemain,” sambungnya.

“Jika dia baik-baik saja secara mental, dia bisa mengekspresikan semua kualitasnya. Saat ini, dia baik-baik saja dan melakukan apa yang dia mampu,” tandasnya.

BACA JUGA :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Salah Wow Banget