Agen Ousmane Dembele Adakan Pertemuan Dengan Barcelona. Ada Apa?

REKANBOLA – Rumor kepergian Ousmane Dembele dari Barcelona nampaknya semakin menguat. Agen sang pemain dikabarkan sudah menghadap para petinggi Barcelona untuk membahas masa depan sang pemain.

Dembele yang didatangkan dari Borussia Dortmund musim lalu memang dikabarkan akan masuk dalam daftar jual Barcelona. Ia dinilai menjadi pembelian gagal setelah tampil kurang impresif musim lalu.

Rumor itu semakin kuat mulai minggu lalu. Pasalnya Barcelona memutuskan menebus Malcom dari Bordeaux, di mana pemain asal Brasil ini memiliki posisi yang sama dengan Dembele.

Dilansir dari Sport, Barcelona nampaknya akan segera mengambil keputusan penting mengenai Dembele. Pasalnya sang agen tengah menghadap manajemen Las Azulgrana untuk membahas situasi kliennya.

Tidak Senang

Tidak Senang

Laporan itu mengklaim bahwa Ousmane Dembele merasa sangat tidak senang dengan pembelian Malcom oleh manajemen Barcelona.

Dembele kabarnya kecewa karena pihak Barcelona seakan menusuknya dari belakang, setelah musim lalu beberapa di antara petinggi Barcelona memberikan garansi untuk sang pemain.

Untuk itu sang agen menghadap para petinggi Barca untuk mengetahui rencana seperti apa yang akan dihadapi Dembele, dan jika ia hanya menjadi pemain cadangan maka ia akan mengurus kepindahan sang pemain secepatnya.

Persaingan Sehat

Persaingan Sehat

Sebelumnya, Direktur Teknik Barcelona Eric Abidal mengutarakan maksud timnya membeli Malcom. Mereka ingin menghadirkan persaingan yang positif di lini serangnya.

Abidal menyebut bahwa Dembele tetap pemain penting bagi Barcelona. Ia juga menilai Dembele memiliki bakat besar yang tidak banyak dimiliki oleh pemain-pemain seusianya.

Untuk itu Abidal memberikan garansi bahwa ia dan manajemen Barcelona akan melakukan segala cara untuk mempertahankan sang pemuda.

Banyak Peminat

Banyak Peminat

Saat ini ada beberapa klub top Eropa yang meminati jasa Dembele. Pemain Timnas Prancis itu kabarnya menjadi buruan utama Arsenal dan Liverpool sebelum bursa transfer ditutup.

Baca Juga:   Lazio Akhiri Catatan Tak Terkalahkan Juventus di Turin

Saat ini ada beberapa klub top Eropa yang meminati jasa Dembele. Pemain Timnas Prancis itu kabarnya menjadi buruan utama Arsenal dan Liverpool sebelum bursa transfer ditutup.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *