Agen Pastikan Madrid Incar David Alaba

REKANBOLA – Raksasa Spanyol Real Madrid dikabarkan tengah mengincar pemain serba bisa Bayern Munchen, David Alaba menurut klaim agen sang pemain.

Alaba sendiri bisa dikatakan menjadi pemain yang cukup krusial di Munchen. Fleksibilitasnya membuatnya bisa bermain di lini tengah dan juga lini pertahanan The Bavaria selama beberapa tahun terakhir.

Bakat besar Alaba ini membuatnya dikaitkan dengan sejumlah tim. Salah satu tim yang beberapa kali dikaitkan dengan bintang Timnas Austria itu adalah Real Madrid.

Sang agen sendiri membenarkan kabar tersebut bahwa Madrid memang mengincar pemain 25 tahun tersebut. “Semua orang tahu bahwa Real Madrid sangat tertarik kepada David,” ujar George Alaba kepada AS.

“Namun untuk saat ini kami belum bisa mengatakan apapun. Kita lihat nanti apa yang akan terjadi di musim panas nanti.”

“Saat ini bukan waktu yang tepat untuk mendiskusikan siapa yang tertarik pada David. Semua orang tahu Madrid memang menginginkannya dan itu bukanlah sebuah rahasia. Namun saat ini kami belum bisa mengatakan apa-apa, karena dia harus menunggu apa yang terjadi di akhir musim nanti.” tutup agen sekaligus ayah sang pemain tersebut.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Wow, Suporter Brasil Sukses Bikin Hati Meleleh