Agen Pastikan Transfer Jorginho ke City Belum Kelar

REKANBOLA – Keinginan Manchester City untuk mendatangkan Jorginho nampaknya masih harus menunggu lebih lama. Agen sang pemain mengonfirmasi bahwa proses kepindahan gelandang Napoli itu ke Etihad Stadium belum selesai.

Semenjak awal tahun lalu, Jorginho memang kerap dikabarkan akan merapat ke Etihad Stadium. Ia dikabarkan menjadi buruan utama Josep Guardiola di bursa transfer musim panas ini.

Rumor kepindahan sang pemain sendiri sudah dikonfirmasi langsung baik oleh pihak Napoli dan Manchester City. Beberapa waktu yang lalu sempat tersiar kabar bahwa proses transfer sang pemain sudah disepakati dua pihak.

Namun agen sang mengungkapkan bahwa proses negosiasi itu belum selesai. “Itu [pembicaraan dengan Manchester City] belum selesai,” buka Joao Santos kepada Radio Kiss Kiss.

 

Baca Juga :

 

Negosiasi Sulit

Sang agen mengakui bahwa ada proses negosiasi yang sulit antara pihak Napoli dan Manchester City, sehingga pihaknya hanya menunggu kesepakatan antara kedua tim.

“Sang pemain saat ini tengah berada di Brasil. Sementara saya berada di rumah saya di Inggris,”

“Saat ini saya menunggu telepon dari Guintoli [Direktur Olahraga Napoli] atau dari De Laurentiis [pemilik Napoli]. Jika sudah ada telpon yang masuk, saya akan menemui para petinggi di Manchetser City.” tandasnya

 

Penerus Yaya Toure

Manchester City memang cukup ngebet mendatangkan Jorginho. Pasalnya ada satu slot kosong di lini tengah mereka saat ini.

Slot kosong itu merupakan peninggalan dari Yaya Toure. Sang gelandang kontraknya tidak diperpanjang oleh Manchester City sehingga ia harus angkat kaki dari Etihad Stadium.

Baca Juga:   Manchester United Diprediksi Akan Kesulitan di Markas Young Boys

Toure sendiri merupakan gelandang yang berpengaruh di lini tengah City. Oleh karenanya City mencari gelandang top untuk memperkuat lini tengah mereka di musim panas ini.

 

Transfer Mahal

Menurut kabar yang beredar, Manchester City harus membayar sekitar 59 juta pounds untuk mendatangkan pemain kelahiran Brasil itu ke Etihad Stadium.

 

 

(Sumber : BOLA.NET)