Agen: Sebenarnya Dzeko Ingin Bertahan

Rekanbola – Agen Edin Dzeko mengungkapkan bahwa kliennya sebenarnya ingin bertahan di AS Roma setelah santer disebutkan bahwa kliennya telah sepakat untuk bergabung dengan Chelsea.

Nama Edin Dzeko memang masuk dalam daftar buruan Chelsea pada bursa transfer Januari ini. Pelatih Antonio Conte sebelumnya memang mengincar satu penyerang baru untuk mendampingi Alvaro Morata.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Chelsea awalnya hanya mengincar bek kiri, Emerson Palmieri. Namun pembicaraan berkembang dengan kemungkinan mendapatkan dua pemain sekaligus, termasuk Dzeko dengan biaya sebesar 50 juta euro.

“Dengan, setiap kali kita berbicara tentang Dzeko, klub-klub seperti Chelsea, klub China, klub Meksiko muncul. Itu rumor,” bantah agennya, Irfan Redzepagic.

“Sebenarnya Dzeko ingin bertahan di Roma,” tambahnya.

“Sudahkah saya berbicara dengan Conte atau Chelsea? Peran saya berarti saya tak bisa mengungkapkan dinamika pasar transfer tertentu. Saya mengerti pertanyaannya, tapi saya punya peran yang sangat spesifik. Yang bisa saya katakan adalah Conte menyukai Dzeko. Tapi siapa yang tak suka Dzeko?” tutupnya.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Bukan Real Madrid, Christian Eriksen Lebih Condong Gabung Manchester United