Agen Segera Urus Kepindahan Alexis Sanchez

Rekanbola – Spekulasi mengenai masa depan Alexis Sanchez memasuki babak baru. Agen Winger asal Chile itu dikabarkan tengah mengurus kepindahannya dari Old Trafford dalam waktu dekat.

Sanchez sendiri pertama kali datang ke United pada bulan Januari kemarin. Ia didatangkan dengan skema pertukaran dengan HenrikhMkhitaryan ke Arsenal.

Namun Sanchez sendiri bisa dikatakan kesulitan untuk menemukan performa terbaiknya di MU. Alhasil ia kerap mendapatkan kritikan dari berbagai pihak atas performa buruknya tersebut.

Dilansir The Daily Mail, kondisi Sanchez itu membuat sang pemain mulai tidak kerasan di MU. Alhasil ia dikabarkan meminta sang agen untuk mencarikan klub baru untuknya dalam waktu dekat.

Baca laporan mengenai proses kepindahan sang pemain selengkapnya di bawah ini.

 

Mantap Pergi

Menurut laporan tersebut, Sanchez sudah membulatkan tekad untuk pergi dari Old Trafford. Ia menilai karirnya mengalami stagnansi selama berada di Manchester United sehingga ia ingin angkat kaki.

Sanchez sendiri sudah berkonsultasi dengan sang agen mengenai situasinya ini. Sang agen kabarnya menyarankan Sanchez untuk meninggalkan United di bursa transfer terdekat.

Agen Sanchez sendiri kabarnya sudah mulai menemui pihak MU, di mana ia mulai melobby setan merah agar melepas sang winger di bursa transfer terdekat.

 

Bakal Sulit

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa untuk memindahkan Sanchez dari Old Trafford bakal sulit terealisasi karena situasi kontrak sang pemain.

Sanchez sendiri masih terikat kontrak hingga tahun 2021 mendatang di United. Alhasil ia memiliki nilai jual yang relatif mahal karena ia baru satu musim berada di United.

Selain itu ia juga memiliki gaji sebesar 450 ribu pounds per pekan, di mana tidak banyak klub di dunia ini yang mampu memenuhi permintaan sang pemain.

Baca Juga:   5 Rekor Yang Bisa Dicetak Ronaldo di Juventus

 

Satu Gol

Sanchez sendiri musim ini baru mencetak satu gol saat United mengalahkan Newcastle United dengan skor 3-2 sebelum jeda internasional kemarin.