Agensi Larang Kencan, Jennie BLACKPINK Malah Dikonfirmasi Pacaran Dengan Kai EXO

Hubungan mereka sudah dikonfirmasi oleh agensi!

Rekanbola – Baru saja memasuki tahun 2019, dunia K-Pop langung disambut dengan berita menghebohkan. Jennie BLACKPINK dikabarkan tengah kencan dengan Kai EXO. Kabar tersebut langsung saja jadi pembicaraan hangat di kalangan K-Popers. Pasalnya, keduanya menjadi idol yang tengah bersinar tahun ini.

Kabar Jennie dan Kai pacaran pun langsung menjadi trending topic di Twitter. Salah satunya mereka membicarakan soal larangan pacaran yang diberlakukan agensi YG Entertaiment kepada para artisnya termasuk BLACKPINK.

Apalagi Jennie baru saja memulai debut solonya dengan merilis lagu berjudul “Solo”. Hal tersebut juga jadi pembicaraan hangat dalam lagunya Jennie ingin “Solo (sendiri)” tetapi kini malah berpacaran.

1.Jennie BLACKPINK dan Kai EXO kepergok jalan berdua 

Tabloid gosip ternama Korea Dispatch merilis foto kebersamaan Jennie BLACKPINK dan Kai EXO pada 1 Januari lalu. Keduanya tampak mengenakan penutup kepada dan juga syal untuk menyamarkan keberadaan mereka. Foto tersebut diambil sekitar 25 November 2018.

Terlihat dalam sebuah foto, Kai menjemput Jennie dari asrama. Setelah itu keduanya langsung pergi untuk berkencan pada malam hari di sebuah taman di Seoul.

Bulan Oktober, Jennie dan Kai sama-sama mengunjungi paris. Mereka menghadiri acara yang berbeda. Jennie pada acara Chanel, sementara Kai menghadiri acara Gucci. Kai juga sempat mengunjungi Jennie sepulangnya dari Hawai pasa 2 Desember lalu.

2.SM Entertaiment konfirmasi hubungan Jennie dan Kai 

https://www.straitstimes.com/lifestyle/entertainment/exos-kai-and-black-pinks-jennie-reportedly-dating

Kabar jalinan asmara Jennie dan Kai langsung dikonfirmasi oleh SM Entertaiment, agensi yang menaungi EXO. Kabar tersebut memang benar adanya. SM menyebutkan bila Kai dan Jennie memiliki perasaan satu sama lain.

Baca Juga:   Honor MagicBook, Laptop Super Tipis Huawei dengan Desain Mirip MacBook

Sementara itu YG Entertaiment sebagai agensi yang menaungi Jennie tidak memberikan konfirmasi yang gamblang. Mereka mengungkapkan sedang mencari faktanya dan mengaku mengambil posisi yang sama dengan SM.

“We take the same position as SM,” Ujar YG.

3.YG Entertaiment larang member Blackpink pacaran

https://onehallyu.com/topic/594200-more-blackpink-for-gq/

Sudah jadi rahasia umum sejumlah agensi di Korea melarang para artisnya dalam satu agensinya untuk berkencan termasuk YG Entertaiment. Bobby iKON bahkan sempat mengungkapkan bila YG Entertaiment melarang artisnya bertemu satu sama lain. Meski satu agensi, member iKON tidak boleh sembarangan bertemu dengan member BLACKPINK.

Selama traine para member BLACKPINK dilarang keras minum minuman beralkohol, merokok, clubbing, berkendara, melakukan operasi plastik, dan pacaran. Sampai saat ini belum ada penjelasan pasti soal larangan tersebut hanya berlaku saat trainee saja atau selama masa kontrak.

Namun, Jennie kabarnya sedang masih dalam masa kontrak dan belum diberperbolehkan pacaran. Kenyataannya ia justru berkencan dengan Kai EXO, artis dari SM Entertaiment.

4.Jennie dan Kai sama-sama baru rilis karya baru

https://www.eonline.com/ap/news/1000602/it-s-official-exo-s-kai-and-blackpink-s-jennie-are-dating

Jennie dan Kai sama-sama baru meluncurkan karya terbaru mereka. Jennie memulai debut solonya dengan merilis lagu berjudul SOLO pada 12 November 2018 lalu. Sementara Kai, bersama EXO baru disibukkan dengan comeback mereka. EXO baru merilis album terbaru mereka berjudul Don’t Mess Up My Tempo pada 2 November 2018 lalu.

Demi menjadi bintang, seorang idol harus menaati seluruh peraturan agensi yang menaunginya. Namun, soal hubungan asmara siapa yang bisa mengaturnya?  Namanya juga udah cinta ~