Aguero: Juara Premier League Lagi Tidak Mudah

Rekanbola – Striker Manchester City, Sergio Aguero mengakui mempertahankan gelar juara Premier League bukanlah hal mudah. Musim ini Man City memang memasang target tinggi, yakni untuk kembali merebut gelar juara, mempertahankan prestasi musim lalu.

Betapa tidak, musim lalu Man City begitu digdaya di Premier League. Pasukan Pep Guardiola ini memecahkan banyak rekor saat meraih trofi. Mulai dari rekor poin terbanyak, selisih poin terbanyak dengan posisi kedua, rekor gol terbanyak, dan beberapa rekor lainnya.

Kini, Man City menghadapi beberapa pesaing kuat seperti Liverpool dan Chelsea. Aguero pun menyadari perjalanan musim ini tak akan semudah musim lalu, sebab banyak tim yang lebih berhasrat untuk mengalahkan Man City.

Meski demikian, Aguero percaya skuat Man City hanya perlu terus menjaga fokus untuk meraih hasil terbaik. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

 

Tidak Mudah

Saat ini Man City masih berada di puncak klasemen sementara dengan 32 poin dari 12 pertandingan. Unggul dua poin dari Liverpool di posisi kedua. Meski mempertahankan gelar juara tidak mudah, Aguero bisa melihat semangat yang luar biasa di ruang ganti Man City.

“Tidak mudah untuk menjuarai Premier League lagi, melakukannya berturut-turut, tetapi di ruang ganti saya melihat energi yang sama, sikap yang sama seperti musim lalu pada rekan setim saya, dan hal itu membuat saya merasa percaya diri,” ungkap Aguero di fourfourtwo.

“Jadi, jika kami terus melakukan hal yang sama, tetap fokus, saya pikir kami punya peluang besar untuk mempertahankan gelar juara.”

 

Tergantung diri Sendiri

Aguero menyadari nasib Man City berada di tangan mereka sendiri. Jika tim mampu menjaga fokus dan terus meraih kemenangan, gelar juara itu akan datang dengan sendirinya.

Baca Juga:   Diincar Real Madrid, Harry Kane Katakan Tidak

“Kami tahu gaya bermain kami, bagaimana cara menekan lawan, membangun serangan dan semua pergerakan kami karena kami sudah bermain bersama cukup lama, dan kami memiliki pemain yang nyaris sama seperti musim lalu.”

“Ini tergantung pada kami dan jika kami berhasil fokus pada tujuan kami, kami bisa mewujudkannya,” pungkasnya.