Ahok dan Anak-anak Sudah Minta Veronica Untuk Tinggalkan Selingkuhan, tapi Jalan Terus

Rekanbola.com– Menyeruak pria yang menjadi selingkuhan istri Ahok, Veronica Tan, dalam surat permohonan cerai hingga meminta istrinya itu untuk berhenti berhubungan demi anak-anaknya.

Gugatan cerai Basuk Tjahaja Purnama atau Ahok terhadap istrinya, Veronica Tan, membuat banyak orang syok dan tak percaya. Termasuk orang-orang terdekat, selain keluarga. Salah satunya pembantu dan penjaga rumahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, banyak pendukungnya yang tak percaya kabar tersebut. Namun, pengacara yang mewakili mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Josefina Agatha Syukur, dari kantor pengacara Law Firm Fifi Lety Indra & Partners membenarkan Ahok melayangkan surat gugatan cerai terhadap istrinya, Veronica Tan.

Dikutip Rekanbola, surat gugatan telah didaftarkan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Jumat (5/1/2018). Ahok menunjuk Law Firm Fifi Lety Indra & Partners sebagai kuasa hukumnya dalam kasus itu.

“Benar bahwa pak Ahok telah melayangkan gugatan cerai terhadap ibu Veronica. Itu benar adanya. Nomor perkaranya 10/Pdt.G/2018 tanggal 5 Januari 2018,” kata Josefina, Senin (8/1/2018) pagi ini.

Namun, ia tidak mau menjelaskan mengapa Ahok, yang kini berada dalam tahanan di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, menggugat cerai istrinya. Ia mengatakan, kasus perceraian merupakan masalah pribadi, sidang pengadilannya pun bersifat tertutup.

Ahok dan veronica Tan

Walaupun membenarkan adanya surat gugatan cerai, Josefina meragukan kebenaran surat gugatan atas nama Ahok terhadap Veronica yang beredar di media sosial pada Minggu (7/1/2018) malam.

“Sebab, (surat) gugatan yang benar adalah gugatan yang sudah didaftarkan, di mana sudah tertulis nomor perkara dari pengadilan pada sudut kanannya dan ada capnya,” katanya.

Namun, ia membenarkan pengacara Ahok dalam kasus gugatan perceraian itu hanya dua orang, yaitu dirinya dan adik Ahok sendiri, Fifi Lety Indra. Dalam apa yang disebut sebagai foto surat gugatan yang beredar semalam, nama Josefina dan Fifi memang tertulis sebagai pengacara yang mewakili Ahok.

Baca Juga:   Dua Perempuan Diciduk karena Kedapatan Bawa Narkotika dari Laos ke Vietnam

Rekanbola mendapat informasi soal adanya surat gugatan itu sejak akhir pekan lalu. Seorang petugas pendaftaran perkara perdata di PN Jakarta Utara membenarkan adanya gugatan itu. “Benar tadi sore sudah didaftarkan atas nama Basuki dan Veronica,” kata petugas pendaftaran di bagian kasus perdata pada Jumat sore.

Veronica Tan dan Ahok

Saat netter sedang heboh-hebohnya mencari tahu tentang penyebabnya, isi surat permohonan cerai Ahok beredar di kalangan pewarta hingga beredar pula di grup chat masyarakat. Surat itu tertulis alasan Ahok menceraikan Veronica karena ada orang ketiga atau biasa disebut good friend.

Beredar kabar, sebelum melayangkan surat gugatan cerai, Ahok sudah berusaha untuk mempertahankan biduk rumah tangganya. Ternyata, segala upaya sudah dilakukan sejak awal perselisihan di tahun 2010 silam.

Foto keluarga Ahok

Lebih mencengangkan lagi, dikutip dari berbagai media online, upaya peringatan dan permintaan untuk berhenti selingkuh juga dilakukan oleh tiga anaknya. Mereka disebut membujuk Veronica berhenti berhubungan dengan pria idaman lain itu. Sayangnya, permintaan itu tidak juga digubris oleh sang ibu.

“Anak-anak pun juga telah meminta agar tergugat berhenti berhubungan dengan laki-laki good friend-nya,” tulis Ahok dalam surat permohonan cerai itu.

Surat permohonan yang beredar itu kemudian dikonfirmasi kepada pengacara Ahok, Josefina Agatha Syukur. Tapi, dia meminta waktu untuk mencermati surat yang beredar.

BERITA MENARIK LAINNYA :