Aji Buka Peluang Arema FC Pinang Marquee Player

Rekanbola.com – Aji Santoso tak menutup peluang timnya bakal meminang marquee player untuk musim kompetisi 2017. Pelatih Arema FC ini menyebut selama diperlukan, mereka bakal mengupayakan untuk meminang pemain berlabel bintang dunia tersebut.

“Kalau memang perlu dan memungkinkan, mengapa tidak?” ujar Aji Santoso.

Aji menyebut akan berdiskusi dengan pemain dan pelatih mengenai keperluan tim mendatangkan marquee player. Ia berharap dalam beberapa hari mendatang akan ada keputusan terkait pemain marquee ini.

“Kita lihat saja perkembangannya seperti apa,” tutur pria berusia 46 tahun tersebut.

Namun demikian, Aji mengaku tak akan memaksa diri untuk meminang marquee player. Menurutnya, jika kondisi tak memungkinkan, ia tak akan ngoyo mendatangkan bintang-bintang dunia ke skuat berlogo singa mengepal tersebut.

“Kalau nantinya justru memberatkan tim, tentunya akan kami pertimbangkan lagi,” ucapnya.

Sebelumnya, PSSI telah memastikan kuota pemain asing bagi peserta Liga 1 adalah 2 pemain berpaspor bebas + 1 pemain berpaspor Asia + 1 pemain berstatus marquee player.

Sementara itu, Aji berharap jika Arema jadi mendatangkan marquee player hal ini tak sampai mengganggu kondisi finansial klub. Menurut Aji, terbuka peluang bagi sponsor yang bekerjasama khusus untuk mendatangkan pemain ini.

“Dengan nama besar Arema saya harap ada sponsor yang membiayai kedatangan marquee player,” tandasnya.

 

Baca Juga :

  1. Barcelona Menatap 800 Kemenangan di Camp Nou
  2. Rachmat Irianto Belajar Sepakbola Langsung dari Sang Ayah
  3. Barcelona di Bulan April, 9 Laga Dalam 30 Hari
Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter