Akhirnya! Masa Depan Griezmann Sudah Jelas

REKANBOLA – Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps menyebut salah satu bagian dari masa depan Antoine Griezmann di level klub sudah menemui titik terang. Yakni dia akan tetap bermain di Liga Spanyol.

Griezmann memang terus dikaitkan dengan Barcelona dalam beberapa bulan terakhir. Dia pun sudah berjanji akan memberikan kejelasan soal masa depannya sebelum Piala Dunia 2018 Rusia bergulir.

Beberapa waktu lalu, Griezmann akhirnya membuat pengumuman bahwa dia sudah memutuskan sesuatu. Tetapi dia bersikeras saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk membongkarnya.

 

Baca Juga :

 

Belum Waktunya

“Maaf tapi hari ini belum waktunya (untuk memberikan pengumuman terkait masa depannya). Saya tahu ada banyak harapan, tapi ini bukan hari yang tepat,” ujar Griezmann di fourfourtwo.

“Saya sudah membuat keputusan saya, tapi ini bukan waktunya mengumumkannya.”

Pernyataan Griezmann itu justru kian menimbulkan spekulasi bahwa dia akan meninggalkan Atletico Madrid.

 

Tidak Perlu Khawatir

Kendati demikian, Didier Deschamps menilai hal itu sudah tidak menjadi beban bagi Griezmann dan skuat Prancis. Meskipun belum diumumkan ke publik, yang terpenting adalah Griezmann sudah tidak fokus terhadap hal itu.

“Ada pembicaraan soal masa depan mereka (Griezmann dan Nabil Fekir). Itu memang bukan hal ideal tetapi bagaimanapun saya tidak mungkin memiliki kondisi ideal (di skuat Prancis),” tegas Deschamps di fourfourtwo.

“Namun Antoine akan tetap di Spanyol, itu sudah cukup jelas, jadi tidak perlu khawatir.”

 

(Sumber : BOLA.NET)

Baca Juga:   Video Highlights Cuplikan Gol Portugal vs Maroko, 20/06/2018