Akhirnya Seo In Guk dan Park Bo Ram Resmi Pacaran!

Rekanbola.com – Seo In Guk dan Park Bo Ram keduanya merupakan mantan kontestan Superstar K. Seo In Guk tampil di season pertama pertunjukan, dan Park Bo Ram tampil di season kedua. Menurut laporan, mereka menjadi dekat meski memiliki perbedaan usia tujuh tahun.

Pada tanggal 6 Desember, TV Report mengklaim bahwa mereka menyaksikan Seo In Guk dan Park Bo Ram berkencan. Kedua penyanyi itu tampaknya tidak peduli dengan mata publik, tapi mereka meninggalkan lokasi yang berbeda dan bertemu di tempat nongkrong khusus mereka sendiri. Mereka dilaporkan pasangan yang menikmati kencan sederhana dan santai.

Setelah adanya berita tersebut, label Seo In Guk pun angkat bicara.

Label Seo In Guk mengonfirmasi membenarkan hubungan mereka melalui sebuah pernyataan.

allkpop.com
“Memang benar bahwa Seo In Guk dan Park Bo Ram saat ini berkencan. Kami tidak tahu rincian spesifiknya.  – BS Company”

Menurut teman keduanya, Seo In Guk sangat perhatian kepada Park Bo Ram.

sweetsweetkpop.com & getitk.com

Seorang teman Seo In Guk dan Park Bo Ram berkata “Anda bisa tahu ketulusan Seo In Guk dengan cara memperlakukan Park Bo Ram. Dia menghadapi masa-masa sulit dalam hidupnya, tapi cara dia memikirkan pacarnya luar biasa.”

Dia juga berkata, “Bo Ram mengalami masa-masa sulit, jadi saya harus tetap kuat untuknya. Kapan pun dia menelepon, dia langsung mengambilnya seperti pacar yang perhatian. Saya harap semua orang mendukung hubungan mereka.”

Seo In Guk dan Park Bo Ram juga menjadi penyemangat dan penghibur satu sama lain.

allkpop.com

Mereka telah menjadi sumber penghiburan dan penyemangat satu sama lain selama masa tersulitnya ketika ibu Park Bo Ram meninggal dunia bulan Oktober ini dan Seo In Guk dibebaskan dari militer.

Selamat ya! Semoga langgeng hubungannya.

Recommended

 

Facebook Comments