Akhirnya Yamaha Ngaku: NMax Terbaru Segera Dijual

Rekanbola – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi menghadirkan Yamaha NMAX empat tahun lalu. Dengan banderol kurang dari Rp30 juta, konsumen sudah bisa mendapatkan skuter matik premium.

Resmi mengaspal di Tanah Air pada 2015, sepeda motor yang mengusung mesin 155cc tersebut sukses diterima di pasar nasional. Memasuki tahun 2019, banyak penggemar motor pabrikan otomotif berlambang garpu tala tengah menunggu hadirnya NMax terbaru.

Meski telah santer terdengar kabar terkait hal tersebut, Yamaha Indonesia enggan memberikan komentar terkait NMAX terbaru. Namun, baru-baru ini perusahaan otomotif asal Jepang itu mengaku akan segera meluncurkan NMax terbaru tahun ini melalui media sosial resminya.

Seperti dilansir akun Instagram @yamahaindonesia, Jumat 4 Januari 2019, terdapat pertanyaan terkait motor yang diinginkan masyarakat meluncur sepanjang tahun ini.

Salah satu warganet dengan akun @officialbedul mengaku menginginkan NMax faceliftsegera meluncur. “Hayo sudah 2019, apa nih jawaban mimin kalau ditanya kapan NMAX facelift, jangan bilang pantengin terus, sabar bro, itu sudah jawaban 2018.”

Pertanyaan itu disambut baik Yamaha. Melalui akun Instagram, @yamahaindonesiamemastikan akan segera meluncurkan NMax terbaru, “Segera ya Bro,” tulisnya.

Hingga saat ini belum ada kepastian resmi kapan Yamaha Indonesia akan meluncurkan motor dari keluarga Maxi Scooter tersebut. Namun diperkirakan pada semester awal 2019.

Baca Juga:   Vespa Kelahiran 1983 Ini Masih Kuat Diajak Riding