Akting di ‘You’re Too Much’ Dikritik, Goo Hye Sun Tak Belajar dari ‘Blood’?

Rekanbola.com – “You’re Too Much” yang merupakan drama comeback Ku Hye Sun usai menikah dengan sudah tayang perdana di MBC. Sayangnya aktris kelahiran 1984 tersebut kembali dibanjiri kritik soal aktingnya yang canggung. Bahkan popularitas usai menikah dan membintangi variety show tak sanggup membantunya.

Sebelum “You’re Too Much”, Goo Hye Sun dikritik habis-habisan karena aktingnya di “Blood” pada 2015 lalu. Bahkan ia disalahkan atas rating jeblok drama KBS tersebut.

 

Namun imej Goo Hye Sun kembali naik berkat kabar pernikahannya dengan Ahn Jae Hyun. Ditambah dengan “Honeymoon Diary” yang menampilkan manisnya kehidupan rumah tangganya bersama sang suami.

Jarak antara “Blood” dengan “You’re Too Much” bisa dibilang cukup panjang. Banyak netter yang menyayangkan kenapa Goo Hye Sun tak mengambil kelas akting atau belajar memperbaiki apa yang kurang dengan aktingnya.

Padahal Goo Hye Sun sampai rela meminta maaf atas kegagalan “Blood” meski bukan sepenuhnya disebabkan olehnya. Untuk ukuran aktris dengan pengalaman drama banyak, bukan hal yang wajar jika ia terus menerima kritik seolah tak belajar dari kegagalan.

Sementara itu, “You’re Too Much” dibuat sebanyak 50 episode dengan karakter Goo Hye Sun yang menjadi pusatnya.

Jika produser tak terpengaruh kritik dari publik, Goo Hye Sun pastinya memiliki kesempatan untuk memperbaiki akting serta memenangkan hati penonton.

Recommended

Facebook Comments