Akun Instagram Barbie Kumalasari Kena Hack, Galih Ginanjar Malah Senang

REKANBOLA – Secara tiba-tiba, Barbie Kumalasari tak bisa menggunakan akun Instagram miliknya. Usut punya usut, ada pihak tak bertanggung jawab yang telah meretas akun miliknya tersebut.

Meskipun begitu, insiden ini tak lantas membuat Barbie panik. Sementara itu, sang suami, Galih Ginanjar malah merasa senang karena Instagram Barbie kena hack.

“Sudah tiga mingguan sampai sekarang. Kalau Galih malah senang, malah Alhamdulillah bini gue kagak main IG, karena kan biasanya kalau kegiatan aku suka posting,” ujar Barbie saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (11/6).

1. Banyak Haters

Seperti diketahui, Barbie adalah salah satu publik figur yang sering dihujat haters. Karenanya, Galih lebih senang jika istrinya itu berhenti bermain Instagram untuk menjauhkan diri dari hal-hal negatif.

“Ya karena kemarin itu udah liburan anak, terus aku orangnya polos-polos aja, katanya kan kalo kita mau hilangin IG, apalagi akun isinya haters gue semua, wajar dong kalo gue merasa nggak nyaman. Kecuali akun yang baik kita report, berarti itu kita yang jahat. Di Indonesia ini kan masih ada akun-akun haters itu, apalagi kalo satu akun IG itu isinya gue semua, jadinya tiba-tiba ada yang pansos,” sambungnya.

2. Tak Butuh Endorse

Jika kebanyakan artis menggunakan Instagram untuk mencari uang saku, lain ceritanya dengan Barbie. Ia mengaku punya uang yang lebih dari cukup untuk kehidupan sehari-harinya tanpa bantuan dari paid promote Instagram.

“Kalau rugi Alhamdulillah aku orangnya bukan nyari rezeki di IG ya, karena endorse-ku terbatas, aku juga nggak gila-gilanya dapat endorsan karena hidupku aman-aman aja, nggak ada utang sama sekali, jadi aku nggak harus bikin sensasi senggol orang sana-sini,” pungkas Barbie.

Baca Juga:   Di Hari Ultah, Prilly Latuconsina Minta Maxime Bouttier Tanggung Jawab