Alami Cedera, Konser Yanni di Indonesia Ditunda

Rekanbola – Musisi legendaris, Yiannis Chryssomallis rencananya akan menggelar show di Indonesia pada 20 Oktober mendatang. Namun sebuah insiden terjadi, yang mengharuskan event tersebut terpaksa ditunda.

Yanni mengalami kecelakaan dan terluka saat mempersiapkan turnya di Uzbekistan, Korea, dan Indonesia. Menurut management, Yanni saat ini tengah fokus menjalani proses pemulihan.

Saat ini dia (Yanni) masih dalam perawatan Dokter dan masih membutuhkan waktu. Yanni sangat menyesal tentang hal ini. Sebenarnya dia sudah menantikan untuk melihat semua orang untuk ia kirimkan cintanya.

ujar tim management Yanni mengabarkan kondisi terkini dari musisi yang selalu menghelat penampilannya di situs-situs bersejarah dunia tersebut seperti dilansir Liputan6.com, Kamis (11/10/2018).

Atas insiden itu, konser tak bisa berjalan sesuai rencana awal. Promoter masih mengupayakan untuk reschedule agar perjumpaan Yanni dengan penikmat musik di Indonesia tetap terjadi.

View this post on Instagram

DITUNDA/POSTPONED PRAMBANAN ORCHESTRA YANNI “25th Anniversary Acropolis” . Yanni mengalami kecelakaan dan terluka saat mempersiapkan turnya ke Uzbekistan, Korea, dan Indonesia. Saat ini Yanni sedang membutuhkan waktu untuk proses pemulihan. Untuk rescedule tur Yanni ke Indonesia akan segera diumumkan . Kami segenap team PRAMBANAN ORCHESTRA – YANNI “25th Anniversary Acropolis” mohon maaf atas kejadian yang tidak terduga ini. . Saat ini pihak promotor sedang melakukan komunikasi yang intens untuk menjadwalkan kembali konsernya di Indonesia. . Pembelian tiket akan dibuka lagi setelah jadwal konser ditentukan. Kami berharap pembeli tetap setia menunggu konsernya di Indonesia. . Namun, kami juga memberikan opsi kepada pembeli tiket untuk melakukan refund, bisa diproses mulai tanggal: 20 Okt sd 20 November 2018 atau menghubungi langsung ke ticket box terkait. . HOTLINE: 0274-521328 | 08222 666 4343 . Promoted by: PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko. Rajawali Indonesia Communication . #PrambananOrchestra2018 #YanniLiveInPrambanan #Yanni25 . @prambananorchestra @rajawaliindonesiacomm @officialyanni

A post shared by Prambanan Orchestra (@prambananorchestra) on

Sejauh ini belum bisa dipastikan jadwal baru untuk konser Yanni di Prambanan. Karenanya pembelian tiket akan dibuka lagi setelah jadwal konser ditentukan.

Sementara itu penyelenggara juga membuka opsi bagi pemegang tiket yang ingin mengajukan refund. Prosedur tersebut mulai bisa dilakukan pada 20 Oktober hingga 20 November mendatang, dengan menghubungi agen tiket terkait.

Baca Juga:   Raffi Ahmad Panggil Ayu Ting Ting Sayang, Hina Nagita Tak Becus Urus Anak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *