Alami Kecelakaan Dua Hari Lalu, Ahmad Dhani Beberkan Al Ghazali Sudah Syuting Di Bali

REKANBOLA – Al Ghazali sempat menghebohkan publik lantaran mengalami kecelakaan mobil di kawasan Condet Jakarta pada Selasa (18/9) lalu. Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini sampai pingsan hingga digotong oleh sejumlah orang dan dibaringkan di depan sebuah toko.

Namun, beredarnya foto maupun video saat Al kecelakaan tersebut di media sosial malah membuat warganet menuduh kekasih dari Alyssa Daguise ini tengah mabuk. Menanggapi hal tersebut, Dhany langsung membantah tegas isu tersebut dan menegaskan bahwa putranya tidak dalam pengaruh alkohol.

Suami Mulan Jameela itu juga mengungkapkan bahwa saat Al menyetir menuju rumah Maia, ia mengantuk dan sempat menabrak. Alhasil, dada Al terluka terkena setir mobil.

Lebih lanjut, Dhani mengungkapkan bahwa Al sakit alergi obat. Sebelum pingsan hingga kecelakaan saat menyetir, Al memang tengah perawatan karena keracunan obat anti mabuk.

“Dia sebenarnya lagi sakit alergi obat. Pengaruh obat itu cukup penyakit berat,” kata Dhani pada “Selebrita Pagi” pada Kamis (20/9). “Dua minggu lalu katanya dia minum (obat anti mabuk). Al itu sedang dalam recovery karena sudah dua bulan ini dia keracunan obat.”

Dhani menceritakan bahwa ia juga sempat menjenguk Al di rumah Maia. Diakuinya, ia masih mempunyai rasa khawatir pada dada Al yang terkena setir mobil.

“Yang saya takutkan kan trauma di benda tumpul di dadanya, itu kan enggak kelihatan ya,” lanjut Dhani. “Kita lihat seminggu inilah seperti apa.”

Dhany juga mengatakan bahwa keadaan Al sudah membaik dan mulai beraktivitas lagi. Menurut keterangannya, sekarang kakak kandung El Rumi dan Dul Jaelani ini tengah syuting iklan di Bali.

Baca Juga:   Kejaksaan Perpanjang Masa Penahanan Ahmad Dhani Hingga 60 Hari

“Kondisinya sekarang sudah di Bali lagi,” sambung Dhani. “Kerja, syuting iklan.”