Alasan Rizal Armada Hijrah, Ada Kaitannya Dengan Istri yang Mualaf

REKANBOLA – Seperti yang diketahui jika Rizal Armada kini lebih sering mengikuti kajian. Ya, bersama dengan teman artis lainnya yang tergabung dalam kajian musawarah, seperti Teuku WisnuIrwansyah, dan Dude Harlino.

Bukan tanpa alasan mengapa dirinya lebih religius. Tentu ada keinginan dari hatinya ingin lebih mendalami agama. Selain itu, ia ingin menjadi sosok imam yang baik untuk istrinya.

Apalagi sang istri, Monica Imas merupakan seorang mualaf. “Yang pertama ingin memperbaiki diri. Kedua Alhamdulillah, istri kan mualaf jadi dia butuh sosok imam yang baik dan saya juga mengejar ketertinggalan,” ungkap Rizal Armada di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

1. Duniawi

Tak dipungkiri jika selama ini vokalis Armada band itu lebih mementingkan urusan duniawi. Kini, ia pun mencoba memperbaiki diri. Terlebih atas kesalahannya di masa lalu.

“Selama ini kan saya terlalu keduniawian, dan bukan menjadi imam yang baik. Terus memperbaiki pola bersyukur,” ucapnya.

2. Belum Merasa Hijrah

Baginya, meski sering mendatangi kajian bukan berarti dirinya telah berhijrah. Malahan ini masih perjalanannya menuju hijrah. Maka dari itu, ia masih belajar untuk taat menjalankan ibadah, terutama dalam mengerjakan salat.

“Kalo dibilang hijrah, gue nggak merasa diri gue hijrah, tapi masih on the way. Jadi kalo udah hijrah itu udah istiqomah. Kalo sekarang masih cuma polanya ya, memperbaiki salat lima waktu, salat tepat waktu,” pungkasnya.

Baca Juga:   Pakai Baju Super Ketat, Penggemar Khawatir Bella Hadid Tak Bisa Bernafas