Alasan Sebenarnya Mengapa Seolhyun Memiliki Tubuh Yang Baik

 

Rekanbola.com – AOA Seolhyun memiliki sosok yang harus dibunuh, tetapi dia tidak mendapatkannya dalam semalam.

Image result for aoa seolhyun gif

Bagi beberapa orang, berkomitmen untuk postur yang baik adalah sebuah tantangan. Untuk Seolhyun, ini adalah gaya hidup. Dia berusaha mempertahankan postur yang baik setiap saat, bahkan ketika itu tidak nyaman.

Baca Juga : 

Mourinho Sebut Motivasi MU Finis Kedua, Bukan Menunda Pesta City

 

Ketika berdiri, dia selalu berdiri tegak. Postur yang baik menambah tinggi, kurva yang menyanjung, dan membantu Seolhyun terlihat lebih ramping dari yang sudah ada.

Bahkan saat menari di tumit, punggung Seolhyun lurus dan pinggulnya sejajar. Ini membantunya untuk tetap seimbang dan menghindari cedera. Itu juga membuatnya terlalu panas untuk ditangani!

Baca Juga : 

Gaun Putih Yoona Di Asian Film Awards Ke-12 Sedot Perhatian Publik

Karena postur yang baik menunjukkan kekuatan dan kepercayaan diri, cara Seolhyun membawa dirinya ke atas panggung membawa keseksiannya ke level lain.Seolhyun juga merawat tubuhnya dengan memakan makanan yang tepat.

Related image

Dalam wawancara sebelumnya, ia mengaku gagal dalam setiap diet yang ia coba, termasuk Lemon Detox, Danish Diet, dan membuat jus. Dia menjelaskan bahwa makan apa yang dia inginkan membantunya menurunkan berat badan, bukan mendapatkannya. Stres diet sebenarnya menyebabkan dia untuk makan berlebihan.

Image result for seolhyun

Seohyun juga menekankan pentingnya olahraga. Dia mencoba berolahraga kapan saja dia bisa dengan pilates, dan pelatih fisik.
Selama “Hukum Rimba di Tonga” pada tahun 2016, ia menggunakan semangka untuk melakukan squat. Dia mengatakan kepada para pemain bahwa jongkok telah menjadi bagian rutin dari latihan rutinnya.

Live Streaming : 

Live Streaming Liga Champions Manchester City Vs Liverpool, Rabu 11 April 2018

Baca Juga:   Borna Coric Percaya Del Potro, Murray, Dan Wawrinka Bisa Menangkan Grand Slam 2019

Dengan kebiasaan postur tubuh yang baik, diet yang sehat, dan latihan rutin, tidak mengherankan mengapa tubuh Seolhyun terlihat sangat baik!

Image result for aoa seolhyun gif

 

(Sumber : Koreaboo.com)

Baca juga