Alderweireld Berada Dalam Genggaman MU

REKANBOLA – Klub EPL Manchester United dikabarkan akan mendatangkan bek tengah baru di musim panas nanti. Setan Merah kabarnya akan kembali mengejar Toby Alderweireld dari Tottenham Hotspur.

Dalam satu tahun terakhir, Alderweireld memang kerap dikabarkan akan pergi dari Spurs. Ia dikabarkan akan angkat kaki setelah pihak Spurs enggan untuk menuruti tuntutan kenaikan gajinya.

Situasi tersebut kabarnya membuat setan merah tertarik. Jose Mourinho dikabarkan ingin menjadikan sang pemain untuk menjadi bagian dari barisan pertahanannya musim depan.

Dilansir dari London Evening Standard, Manchester United akan kembali menghidupkan kembali minat mereka untuk Alderweireld. Mereka akan mencoba untuk memboyongnya ke Old Trafford pada musim panas nanti.

United kabarnya akan melepaskan tawaran sebesar 40 juta pounds untuk bek 29 tahun tersebut. Tawaran itu dipercaya sudah cukup untuk meluluhkan hati Spurs.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Spurs sendiri kemungkinan besar akan melepaskan Alderweireld. Pasalnya mereka sudah tidak memasukan bek Timnas Belgia itu dalam rencana setelah mereka baru saja memperpanjang kontrak Davinson Sanchez.

BACA JUGA :