Alexis Sanchez Absen vs Brighton, Begini Penjelasan Jose Mourinho

Rekanbola – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memberikan keterangan mengenai absennya Alexis Sanchez di pertandingan melawanBrighton & Hove Albion.

Semenjak didatangkan dari Arsenal di awal tahun lalu, Sanchez selalu menjadi andalan Jose Mourinho. Pemain Chile itu selalu tampil sebagai starter di lini serang United.

Namun pada pertandingan melawan Brighton & Hove Albion tadi malam, Alexis Sanchez tidak tampil bersama United. Ia juga tidak nampak di bangku cadangan.

Beredar kabar bahwa Sanchez mengalami cedera pada saat latihan. Alhasil ia tidak dibawa oleh Mourinho ke Amex Stadium.

Cedera Ringan

Cedera Ringan

Mourinho sendiri membenarkan bahwa Sanchez mengalami cedera. Alhasil ia memainkan Anthony Martial sebagai starter pada laga tersebut.

Namun ia menyebut cedera itu tidak begitu parah. Alhasil Sanchez mungkin bisa segera kembali ke tim utama MU dalam waktu dekat.

Baca Juga : Madrid Menang, Lopetegui Puji Tiga Pemain Ini

“Alexis sebenarnya akan bermain pada hari ini, namun dia mengalami sedikit masalah. Jadi kami memutuskan untuk memberikan kesempatan lain kepada para pemain menyerang kami.” ujar Mourinho

Kekalahan Perdana

Kekalahan Perdana

Pada pertandingan tadi malam, Manchester United akhirnya menelan kekalahan perdana mereka di Liga Inggris. Mereka harus tumbang dengan skor 3-2 dari Brighton.

Pada laga tersebut lini pertahanan United bermain dengan cukup buruk. Alhasil di babak pertama, Brighton mampu menjebol gawang David De Gea sebanyak tiga kali.

United sendiri mencoba untuk mengejar ketertinggalan melalui gol Romelu Lukaku dan penalti Paul Pogba. Namun mereka tidak mampu menambah gol sehingga mereka harus pulang dari Amex Stadium dengan tangan hampa.

Laga Sulit

Laga Sulit

United sendiri akan menghadapi laga berat pada pertandingan pekan ke 3 Liga Inggris. Mereka akan menjamu tim kuat, Tottenham Hotspur di Old Trafford pada hari Selasa (28/8) depan.

Baca Juga:   David Beckham Sabotase Langkah Zinedine Zidane ke Manchester United

Baca Juga :