Alexis Sanchez Debut, Manchester United Menang 4-0 atas Yeovil Town

Rekanbola.com – Manchester United menjadi tim besar pertama yang melakoni babak keempat Piala FA, sabtu (27/1). Lawan yang dihadapi cenderung mudah yaitu Yeovil, tim yang berada di divisi League Two (2 divisi di bawah Liga Inggris).

Manchester United yang akhirnya memainkan debut pemain barunya, Alexis Sanchez penuh dengan percaya diri. Bersama dengan skuad lainnya seperti Marcus Rashford dan Juan Mata di lini depan. Manchester United secara otomatis mendominasi penyerangan. Tercatat 75% penguasaan bola dan melepaskan 19 tendangan dan 7 akurat ke arah gawang.

Gol United dimulai dimenit ke 41 setelah Marcus Rashford sukses memanfaatkan buruknya koordinasi barisan pertahanan Yeovil Town. Skor 1-0 untuk keunggulan United. Babak kedua Manchester United semakin memaksimalkan kesempatan. 3 gol yang masing-masing dicetak oleh Ander Herrera di menit ke 61, Jesse Lingard di menit ke 89 dan Romelu Lukaku di menit 90+3.

Hasil ini sukses membawa Manchester United ke babak ke 5 Piala FA. Manchester United tentunya berharap dapat mengulang prestasi 2 tahun lalu dimana mereka sukses menjuarai Piala FA.

Debut Alexis Sanchez bersama Manchester United

Alexis Sanchez Debut, Manchester United Menang 4-0 atas Yeovil TownManutd.com

Alexis Sanchez akhirnya memulai debutnya bersama Manchester United. Alexis sukses membuat 1 assist saat gol Ander Herrera dicetak. Alexis sendiri berkesempatan mencetak gol andai tendangan bebasnya di menit 29 tidak mulus dipelukan penjaga gawang Yeovil Town. Alexis Sanches akhirnya menutup pertandingan setelah menit ke 71 ia digantikan oleh Jesse Lingard.

Hasil manis Jose Mourinho usai perpanjang kontrak

Alexis Sanchez Debut, Manchester United Menang 4-0 atas Yeovil TownManutd.com

Jose Mourinho yang dihadiahi perpanjangan kontrak hingga 2020 memberikan hasil positif. Lolosnya United ke Piala FA ini membuka peluang Manchester United meraih tropi usai gelar Liga Inggris begitu dekat dengan Manchester City yang melaju sendirian di puncak klasemen.

Baca Juga:   Sinopsis 'Rich Man', Kisah Si Kaya Yang Tak Bisa Ingat Wajah Orang dan Gadis Pencari Kerja

Bekal manis hadapi Tottenham Hotspur di Liga Inggris

Alexis Sanchez Debut, Manchester United Menang 4-0 atas Yeovil Town90min.com

Setelah hasil kemenangan ini, Manchester United masih harus menghadapi tim kuat Tottenham Hotspur. Tim yang diperkuat Harry Kane, pemain paling tajam di Liga Inggris. Jika United ingin menjaga persaingan di papan atas, mereka harus menang. Chelsea dan Liverpool bisa sewaktu waktu mencuri posisi dua yang kini nyaman dihuni Manchester United.

Baca Juga :

18 Abang Ojol Ini Harusnya Lebih Gampang Dapet Cewek Dibanding Andika Kangen Band

Anak Suka Pilih Makanan? Ibu Memasak Makanan dengan “Bentuk Kartun” Seperti Ini, Siapa Sangka Bukan Cuma Anak Ketagihan, Disney Aja Sampai Mau Kerja Sama!

10 Foto Jauhorotul Khoiriyyah, Finalis Indonesian Idol Buat BCL Haru

Hasil gambar untuk MInion logo