Alexis Sanchez Dipastikan Absen Lawan Juventus

Rekanbola – Old Trafford akan kedatangan tamu tangguh saat Manchester United menjamu Juventus, Rabu (24/10) dini hari WIB. Hanya saja, di saat lawan tangguh datang, United justru dipastikan tampil tanpa seorang Alexis Sanchez.

United berjumpa Juventus pada matchday ketiga babak penyisihan grup Liga Champions. Selain Alexis Sanchez, beberapa pemain inti Setan Merah juga bakal absen. Tapi, ada juga pemain yang kembali dari cederanya dan siap bermain.

Alexis Sanchez sebelumnya tetap masuk skuat United pada laga melawan Chelsea akhir pekan lalu. Pada pertandingan yang berakhir dengan skor 2-2 tersebut, pemain asal Chile masuk pada menit ke-85 untuk menggantikan Marcus Rashford.

Namun, Alexis Sanchez kemudian diketahui tidak mengikuti sesi latihan jelang laga melawan Juventus. Mantan bintang Arsenal pun dipastikan tidak akan masuk skuat United melawan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

 

Dipastikan Absen

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menerangkan kondisi skuatnya jelang lawan Juventus. Manajer asal Portugal memastikan jika hanya pemain yang ikut latihan yang siap bermain. Artinya, Alexis Sanchez tidak akan bermain.

“Para pemain yang Anda lihat adalah pemain yang siap bermain, mereka yang akan bermain. Tidak ada pemain yang disembunyikan dan Alexis Sanchez tidak akan bermain,” ucap Jose Mourinho dikutip dari Four Four Two.

Alexis Sanchez bukan satu-satunya pemain utama United yang absen pada sesi latihan United. Selain itu, ada juga nama Jesse Lingard, Phil Jones, Diogo Dalot, Marouane Fellaini dan Scott McTominay. Jadi, mereka juga dipastikan tidak bermain.

 

Antonio Valencia Kembali

Di luar nama-nama pemain yang dipastikan absen, Jose Mourinho memberi kabar baik dengan kembalinya Antonio Valencia. Sang kapten tim telah kembali berlatih dan punya kesempatan tampil pada laga melawan Juventus.

Baca Juga:   Eks Bintang Rusia Khawatir dengan Pertahanan Inggris

“Alasan mengapa dia selama ini absen adalah dia tidak berlatih selama 10 hari dengan masalah, bukan cedera, tetapi dia harus menjalani operasi yang sangat rumit di mulutnya. Dia butuh waktu untuk pulih setelah itu terjadi,” terang eks manajer Chelsea.