Alexis Sanchez Dipastikan Cedera Hamstring

Rekanbola – Alexis Sanchez dipastikan terserang cedera hamstring dan diragukan bisa bermain saat Manchester United melawat ke markas Southampton pada laga lanjutan Premier League 2018/19, Minggu (2/12) mendatang. Pemain 29 tahun ini diserang cedera saat berlatih pada Kamis lalu waktu setempat.

Sanchez didatangkan dari Arsenal pada Januari 2018 lalu. Dia dipercaya jadi solusi lini serang MU yang terkadang buntu. Namun, hingga kini Sanchez masih kesulitan membuktikan kemampuannya.

Pemain berdarah Chile ini bahkan sulit mendapat kesempatan bermain. Tampaknya Jose Mourinho mulai kehilangan kepercayaan pada Sanchez. Mourinho lebih suka memainkan Jesse Lingard dan Marcus Rashford.

Kondisi ini membuat spekulasi kepergian Sanchez kian meluas. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini:

 

Tak Bermain

Pihak klub merilis pernyataan sebagai berikut: “Alexis terkena cedera hamstring pada sesi latihan Kamis yang membutuhkan investigasi lebih lanjut untuk memastikan tingkat cedera tersebut.”

Alhasil, Sanchez tidak dimasukkan dalam skuat MU yang mengalahkan Young Boys beberapa hari lalu. Jika cedera ini adalah cedera lama yang kambuh, mungkin Sanchez harus menepi lebih lama.

 

Masih Bertahan

Soal rumor Sanchez ingin tinggalkan MU, sang pelatih membantahnya sendiri. Jose Mourinho menegaskan bahwa Sanchez akan selalu memberikan kemampuan terbaiknya dan ingin bertahan di MU selama mungkin.

“Dia tak pernah berkata pada saya bahwa dia ingin pergi. Dia tak pernah mengatakan bahwa dia tidak bahagia untuk bertahan.”

“Dia bermain sebagai tim. Dia berkembang, seperti tim berkembang, ketika dia bermain, dia memberikan kami kepribadiannya,” tutup Mourinho.

Baca Juga:   Hasil Liga Italia