Alexis Sanchez: Saya Senang Gabung Klub Terbesar di Dunia

Rekanbola – Alexis Sanchez mengekpresikan kegembiraannya usai resmi bergabung dengan Manchester United dalam pertukaran pemain yang membuat Henrikh Mkhitaryan pergi ke Arsenal.

Sanchez menyebut United sebagai klub terbesar di dunia, karena itulah ia tak ragu menerima pinangan Setan Merah meski dengan berat hati harus meninggalkan The Gunners yang notabene rival berat di Premier League.

“Saya senang bisa bergabung dengan klub terbesar di dunia. Saya menghabiskan tiga setengah tahun yang indah di Arsenal dan memberikan memori indah bagi klub dan fans,” ujar Sanchez di laman resmi United.

“Kesempatan bermain di stadion bersejarah dan bekerja dengan Jose Mourinho adalah sesuatu yang tak bisa saya tolak,” lanjutnya.

“Saya bangga menjadi pemain Chile peryama yang bermain untuk United dan saya harap saya bisa menunjukkan kepada fans di seluruh dunia mengapa klub ingin membawa saya ke sini,” tandasnya.

Di United, Sanchez bakal mewarisi nomor punggung 7 yang sebelumnya dipakai pemain-pemain besar Setan Merah seperti George Best, Eric Cantona, David Beckham hingga Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Bernd Leno Tidak Kunjung Dimainkan, Begini Analisis Martin Keown