Alexis Sanchez Terciduk Sudah Selfie Pakai Jersey MU

Kepindahan Alexis Sanchez dari Arsenal menuju Manchester United nampaknya akan menjadi kenyataan setelah sang pemain tertangkap melakukan foto selfie mengenakan jersey Setan Merah.

United dan Arsenal memang dikabarkan sudah mencapai kesepakatan terkait pertukaran pemain secara langsung yang melibatkan Sanchez dan Henrikh Mkhitaryan.

Sebelumnya pada Minggu (21/1) kemarin, Sanchez sempat mengunggah video di Instagram yang memperlihatkan dia hendak terbang menggunakan jet pribadi.

Tak lama berselang Sanchez terpantau sudah berada di markas latihan United, Carrington untuk melakukan tes medis serta sesi foto sebelum kemudian pergi.

Kini swafoto alias foto selfie Sanchez yang tengah mengenakan jersey United lengkap dengan nomor punggung 7 dan namanya ramai muncul di media sosial. Pengumuman pertukaran Sanchez dan Mkhitaryan pun nampaknya tinggal menghitung jam.

Menarik ditunggu siapakah yang akan lebih cepat melakukan proses adaptasi di tim baru mereka masing-masing, apakah Sanchez ataukah Mkhitaryan.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Belgia Singkirkan Brasil, Tim Terbaik Piala Dunia 2018