Alisson Bicara Masa Depan dan Nainggolan

REKANBOLA – Penjaga gawang AS Roma, Alisson Becker, menjadi nama yang begitu familiar di bahas sepanjang bursa transfer musim panas 2018. Pasalnya, nama Alisson dikaitkan dengan beberapa klub papan atas Eropa.

Alisson, yang tampil impresif bersama Roma pada musim 2017/18, disebut bakal pindah ke Real Madrid musim depan. Ia juga disebut akan ke Liverpool, untuk menggusur posisi Loris Karius.

Sejauh ini, Alisson masih belum menentukan pilihan. Baik pindah ke klub baru atau tetap bertahan di Roma. Kiper berusia 25 tahun, masih akan fokus bermain bersama Brasil di Piala Dunia 2018 dan baru akan memutuskan setelahnya.

Setelah Piala Dunia 2018

Setelah Piala Dunia 2018

Jelang bergulirnya turnamen besar seperti Piala Dunia, biasanya pemain punya dua pilihan dalam menentukan transfernya. Menyelesaikan sebelum Piala Dunia, seperti yang dilakukan Fred, atau setelah Piala Dunia.

Tidak seperti Fred yang memastikan pindah ke Manchester United sebelum Piala Dunia, Alisson memilih memutuskan masa depannya setelah membela Brasil di Piala Dunia 2018. Alisson ingin fokus membela Selecao.

“Masa depan saya? Saya memahami apa yang dirasakan oleh para fans yang menginginkan sebuah jawaban. Tapi, saya fokus pada Piala Dunia. Kita lihat setelah Piala Dunia,” ucapnya.

Soal Radja Nainggolan

Soal Radja Nainggolan

Selain Alisson, nama pemain Roma yang santer dikabarkan bakal pindah adalah Radja Nainggolan. Gelandang dengan gaya rambut nyentrik tersebut belakangan disebut akan segera pindah ke Inter Milan.

Sebagai rekan satu tim, Alisson berharap Nainggolan bertahan karena sangat dibutuhkan oleh Roma.

“Radja Nainggolan? Dia adalah pemain yang sangat bagus. Jika kami ingin meningkatkan standar bermain, maka memiliki pemain seperti Nainggolan adalah sesuatu yang sangat penting,” tegas mantan pemain Internacional itu.

Baca Juga:   Hasil Pertandingan Real Madrid vs Getafe: Skor 2-0

Alisson ke Real Madrid?

Alisson ke Real Madrid?

Roma dikabarkan telah siap melepas Alisson di bursa transfer musim panas yang akan datang. Hanya saja, Roma hanya akan melepasnya dengan kisaran harga 90 juta euro. Harga paling mahal untuk seorang penjaga gawang.

Dengan patokan harga tersebut, Liverpool disebut telah mundur dari perburuan Alisson. Kini, tinggal Real Madrid yang berminat memakai jasa kiper timnas Brasil.

Baca Juga :