Alisson Sebut Paraguay Tidak Niat Bermain

REKANBOLA – Kiper timnas Brasil Alisson Becker mengakui timnya layak menang atas Paraguay, terlebih karena sang lawan tidak niat bermain.

Brasil bersua dengan Paraguay di perempat final Copa America 2019. Pertandingan itu berakhir dengan skor 0-0 di waktu normal.

Hal ini sebenarnya cukup disayangkan. Pasalnya sang lawan sempat harus bermain dengan 10 pemain setelah Fabian Balbuena diusir keluar wasit dari lapangan pada menit ke-58.

Pertandingan tetap tak menghasilkan gol di babak tambahan. Pada akhirnya pemenang harus ditentukan via adu penalti.

Brasil akhirnya menang dengan skor 4-3. Alisson sendiri berhasil mementahkan eksekusi Gustavo Gomez sebelum akhirnya Selecao memastikan kemenangan setelah eksekusi Derlis Gonzalez menemui kegagalan.

Kini Brasil berpeluang menjalani laga big match di semifinal. Mereka bisa berjumpa dengan Argentina, apabila Lionel Messi dkk bisa mengalahkan Venezuela.

Terus Kerja Keras

Usai pertandingan, Alisson berkoar bahwa Brasil memang pantas mendapatkan kemenangan itu. Sebab sang lawan hanya bertahan saja.

“Rekan satu tim saya melakukan bagian mereka, yang merupakan bagian terpenting,” kata Alisson seperti dilansir Goal International.

“Kami sangat percaya diri. Tim pantas menang hari ini. Hasilnya imbang, tetapi hanya satu tim yang ingin bermain,” sindirnya.

Kiper Liverpool ini menambahkan, sekarang timnya harus segera fokus lagi dan bekerja keras lagi. Hal ini harus dilakukan agar mereka bisa terus membuka jalan untuk meraih targetnya.

“Sekarang kita harus terus bekerja, karena satu langkah sudah dilakukan dan kita punya langkah ke depan untuk mencapai tujuan utama kita, yaitu menjadi juara,” tegas Alisson.

Baca Juga:   Lepas Alex Sandro, Juventus Tawar Alex Telles