Allegri Akui Juventus Kelelahan

Rekanbola – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengungkapkan bahwa timnya sedikit mengalami kelelahan dan itu yang menyebabkan adanya kesulitan saat melawan Genoa.

Tampil di kandang sendiri, Juventus memulai pertandingan dengan baik dan sempat unggul lewat gol Douglas Costa pada menit ke-16. Namun setelah gol itu, tuan rumah gagal menambah gol dan bekerja keras kembali ke ritme permainan mereka.

Usai pertandingan, Allegri pun mengakui kelelahan adalah penyebab menurunnya performa tim di periode akhir permainan. Namun Allegri mengaku senang bisa mempertahankan tiga poin untuk terus memepet Napoli.

“Kami sedikit lelah di akhir permainan, lebih dari sekedar cemas akan hasilnya. Ada keinginan untuk mendapatkan hasil di kandang dan kami telah bekerja sangat keras selama seminggu,” ujarnya.

“Penting untuk menang, untuk menjaga jarak dengan Napoli, dan memulai lagi setelah jeda. Para pemain bekerja sangat keras selama sepekan, dan beban kerja itu membuat malam ini sulit. Pada saat yang sama, kami tak memberi Genoa apapun,” tambahnya.

“Ini adalah tantangan bagi kami sendiri, memenangkan Scudetto ketujuh beruntun akan luar biasa, melampaui legenda, jadi kami harus melakukannya dengan baik dan menunggu saat yang tepat,” tandasnya.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Rade Krunic Pede Bisa Jadi 'Kevin De Bruyne' Bagi AC Milan