Allegri: Musim Chiellini Sudah Berakhir

Rekanbola – Massimiliano Allegri memberikan sedikit update mengenai kondisi para pemain Juventus menjelang pertemuan dengan Inter Milan. Ada beberapa pemain Juventus yang bakal absen dalam pertandingan Derby della Italia nanti.

Ada beberapa pemain belakang yang harus absen dalam pertandingan kali ini. Salah satunya adalah Giorgio Chiellini yang tidak akan bisa bermain lagi di sisa musim ini.

“Barzagli sudah bisa bermain sejak awal, sebelumnya dia belum bisa bermain penuh selama 90 menit. Bisa dikatakan bahwa musim Chiellini sudah berakhir. Sebagai pelatih, saya turut bertanggung jawab atas yang terjadi, cedera adalah bagian dari permainan,” terang Allegri seperti dilansir Football Italia.

Selain itu masih ada Stefano Sturaro dan Mattia De Sciglio yang masih harus absen. Sisanya bisa bermain dalam pertandingan penting melawan Inter nanti.

“Selain Sturaro dan De Sciglio, semuanya sudah bisa bermain besok, bahkan Bernardeschi. Yang paling penting sekarang adalah pertandingan melawan Inter Milan. Kami harus bertanding dengan hati-hati sekaligus antusias. Jika kami bisa melakukannya, mungkin kami akan bisa memenangkan Scudetto.”

BACA JUGA :

Baca Juga:   Ronaldo Tersandung Kasus Pemerkosaan, Juventus Mendukung Penuh