Allegri Pastikan Bertahan Di Juventus Jika Tidak Dipecat

REKANBOLA – Beberapa pemberitaan terakhir mengemukakan soal kemungkinan Massimiliano Allegri hengkang dari Juventus, dan membuat masa depannya semakin kabur. Namun, sang pelatih memastikan akan bertahan jika manajemen tidak memintanya untuk pergi.

Seperti yang diketahui, nama Allegri seringkali disebut-sebut sebagai calon pengganti Arsene Wenger di Arsenal musim depan. Selain itu, mantan pelatih AC Milan tersebut juga sempat diberitakan tengah diincar oleh klub kaya raya Prancis, PSG.

Meskipun beberapa kali menampik isu tersebut, namun pemberitaan mengenai kepergiannya masih terus beredar. Kali ini, Allegri kembali memastikan bahwa dirinya akan tetap melatih Juventus di musim depan jika tidak dipecat.

Baca Juga :

 

“Bila mereka tidak memecat saya, maka saya juga bertahan di Juventus musim depan,” ujar Allegri dalam konferensi pers akhir laga melawan AS Roma, seperti yang dilansir dari Football Italia.

“Ini bukan masalah keputusan masa depan, tetapi perencanaan masa depan Juventus. Sebab setelah kami selesai berpesta, kami akan duduk satu meja dengan isi kepala yang jernih,” lanjutnya.

Selain itu, Allegri juga menyatakan sedang menatap musim depan Juventus nantinya. Baginya, semuanya akan kembali dimulai dari nol.

“Saat musim depan dimulai, kami semua akan kembali dari nol dan harus terus membuktikan bahwa kami bisa bersaing,” pungkasnya.

Baru-baru ini, tepatnya pada hari Senin (14/5) dini hari tadi, pelatih berumur 50 tahun tersebut sukses membawa Juventus meraih scudetto musim ini. Selain itu, beberapa hari sebelumnya, Bianconeri juga sukses merengkuh trofi Coppa Italia.

Baca Juga:   Mario Balotelli Berpeluang Kembali ke Premier League

 

(Sumber : BOLA.NET)