Allegri Tak Masalah Ronaldo Masih Mandul di Juventus

Rekanbola –  Cristiano Ronaldo masih belum mampu membuat gol bersama Juventus hingga pekan kedua Serie A 2018/2019. Pelatih Massimiliano Allegri punya pandangan berbeda soal kondisi Ronaldo yang belum pecah telur bersama Si Nyonya Tua.

Bertanding di Allianz Stadium, Turin, Sabtu (25/8/2018) waktu setempat, Juventus menang 2-0 atas Lazio melalui gol Miralem Pjanic (30′) dan Mario Mandzukic (75′). Ronaldo sendiri bermain selama 90 menit sebelum akhirnya melanjutkan kemandulan.

“Kami memiliki wajah baru seperti Joao Cancelo, Cristiano Ronaldo, dan Leonardo Bonucci yang kembali setelah satu tahun, jadi kami perlu waktu untuk saling mengenal satu sama lain,” kata Allegri dikutip laman resmi Juventus.

 

Baca Juga : Buffon: Di PSG Lebih Humoris, di Italia Lebih Stres

 

“Ada risiko bahwa kami bisa maju lebih banyak dari yang kami bisa lakukan, apalagi ini debut kandang bagi Cristiano Ronaldo. Tetapi kami harus menunjukkan sedikit lebih kesabaran,” lanjut Allegri.

Pada pertandingan pertama Juventus di Serie A 2018/2019, Allegri juga menurunkan Ronaldo sebagai starter di kandang Chevio. Sayang, di laga itu Ronaldo gagal mencetak gol.

Meski begitu, Allegri mengaku sangat senang bisa meraih poin sempurna atas Lazio. Menurutnya, Lazio merupakan rival langsung mereka dalam perburuan gelar musim ini.

“Ini merupakan kemenangan penting melawan rival langsung. Jujur, tidak mudah untuk mengalahkan Lazio mengingat mereka punya serangan balik yang bagus,” tutup Allegri.

Baca Juga:   Solskjaer Janji Lebih Sering Mainkan Alexis Sanchez