Allen: Wales Bisa Atasi Absennya Gareth Bale

Rekanbola.com – Gelandang Wales, Joe Allen mengakui bahwa timnya akan merindukan kehadiran Gareth Bale. Namun dia juga dengan tegas mengatakan timnya mampu mengatasi absennya sang pemain andalan.

Seperti diketahui, Gareth Bale harus absen karena akumulasi kartu kuning saat melawan Serbia pada bulan Juni mendatang. Penyebabnya, penyerang Real Madrid tersebut mendapatkan kartu kuning saat mereka bermain imbang tanpa gol melawan Republik Irlandia di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018.

“Ini selalu mengecewakan ketika pemain absen karena suspensi, namun dalam kampanye terakhir kami memiliki hal itu,” ujarnya.

“Saya adalah salah satu pemain yang absen karena suspensi, tapi para pemain mampu mengatasi hal-hal seperti ini. Dan kami akan antusias untuk pertandingan ke depan dan mengakhiri musim kami dengan tiga poin,” tambahnya.

“Kami akan merindukan Bale, saya tak akan mencoba menyembunyikannya, tapi kami sudah pernah tanpa Aaron Ramsey dan Ben Davies, pemain penting bagi kami, dan kami hanya harus mengatasinya,” sambungnya.

Dan dikatakan Allen bahwa absennya Bale ini akan membuat kubu Serbia senang. Namun dia dengan tegas memperingatkan bahwa timnya punya kekuatan dan kepercayaan diri yang cukup untuk meraih hasil bagus pada pertandingan nanti.

“Serbia jelas akan senang bahwa dia tak akan bermain, tapi kami merasa cukup untuk pergi ke sana dan melewati itu,” tandasnya.

 

Baca Juga :

  1. Robinson: Joe Hart Sudah Benar Pindah ke Torino
  2. Usir Barca, Madrid Siapkan Kontrak Enam Tahun Untuk Isco
  3. De Gea Sanjung Kualitas Terbaik Mourinho
Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter