Alli Yakin Spurs Bisa Kalahkan Arsenal

Rekanbola – Tottenham akan berkunjung ke markas Arsenal di Stadion Emirates pada Minggu (02/12/18) malam WIB. Gelandang Spurs Dele Alli mengatakan dirinya sangat percaya timnya bisa mengalahkan The Gunners.

Arsenal menikmati musim yang bagus di bawah asuhan Unai Emery. Mereka tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan terakhir di semua ajang kompetisi musim ini.

Spurs sendiri juga sedang berada dalam periode yang bagus. Anak asuh Mauricio Pochettino tersebut baru saja mengalahkan Chelsea di Premier League serta Inter Milan dalam ajang Liga Champions.

 

Ujian Besar

Kini Spurs akan menantang rival sekota mereka Arsenal dalam laga derby London. Alli menganggap pertandingan melawan The Gunners akan jadi ujian besar buat timnya.

“Datang melawan tim-tim besar, Anda ingin mengesankan dan menunjukkan seberapa bagus Anda, bermain di pertandingan besar dan menguji diri Anda melawan pemain terbaik dunia,” kata Alli kepada The Mirror.

“Semua tim di Premier League memiliki kemampuan, tetapi, ketika Anda melawan tim-tim top, banyak pemain yang menginginkannya lebih, bekerja lebih keras dan, secara mental, yang lebih kuat.”

 

Momen Bagus

Arsenal dan Spurs tengah dalam kondisi yang bagus setelah meraih hasil positif dalam pertandingan terakhir mereka. Namun, Alli merasa cukup yakin kalau timnya bisa mengalahkan siapa pun termasuk Arsenal.

“Kami dalam kondisi bagus dan bermain bagus. Arsenal dalam kondisi bagus dan memiliki beberapa pemain top – tetapi kami memiliki perasaan sekarang, di Tottenham, bahwa kami bisa mengalahkan siapa pun.”

Baca Juga:   Neymar di Piala Dunia 2018: Paling Sering Menembak, Paling Banyak Dilanggar