Ambisi Juara, Gresik United Bertekad Libas PSBK

Rekanbola.com – Persegres Gresik United sekali lagi menunjukkan tak ingin terihat main-main dengan target menjadi juara di Turnamen Bung Karno Cup 2017. Usai menang telak melawan Madiun Putra, kini Gresik United bertekad melumat PSBK pada laga kedua Rabu (8/3) sore di Stadion Gelora Supriyadi.

Baik Gresik United dan PSBK sama-sama meraih kemenangan di laga pertama. Bedanya jika Gresik United menang telak 6 gol tanpa balas, PSBK hanya mampu menang tipis 1-0 melawan Persekap Pasuruan.

Status tuan rumah PSBK juga tak membuat Gresik menjadi keder. Sebaliknya, mereka malah termotivasi untuk mengalahkan Laskar PETA. “Kami wajib menang terus di turnamen ini,” tegas pelatih Gresik United Hanafi.

Bukan tanpa alasan Gresik United punya kepercayaan diri tinggi. Sejauh ini Gresik memang terbilang mampu menjaga tren positif sejak gelaran Piala Presiden 2017 lalu. Bahkan mereka sempat mengalahkan tim kuat seperti Persipura Jayapura.

“Kami sudah tampil luar biasa di Piala Presiden. Itu harus bisa dijadikan sebagai pedoman. Jangan sampai dikurangi atau mengendur,” tegas Hanafi.

Hanafi juga mengisyaratkan akan merotasi pemainnya saat menghadapi PSBK. Ini karena Hanafi masih mencari komposisi terbaiknya sebagai persiapan kompetisi Liga 1 mendatang.

 

Baca Juga :

  1. Ribery Ikut Bersimpati pada Wenger
  2. Arema FC Bantah Diuntungkan Wasit Kala Jamu Semen Padang
  3. Ancelotti Kagumi Ketajaman Alexis Sanchez
Facebook Comments