Anak Hendropriyono Bandingkan Bentley dengan Lamborghini

Rekanbola – Putra AM Hendropriyono, Diaz Faisal Malik Hendropriyono salah satu penggemar mobil-mobil mewah berkecepatan ‘super’. Beruntung, pria berusia 40 tahun itu berkesempatan merasakan Bentley Continental GT di Jakarta, akhir pekan lalu.

Diaz Hendropriyono tidak sendiri, Ia bersama para pecinta mobil super lain merasakan ‘keganasan’ mesin Continental GT yang dijual importir umum (IU) Prestige Image Motorcars.

Menurut ia, mengendarai sedan grand tourer tersebut memiliki kesan tersendiri, di mana seseorang tidak hanya dapat melaju dengan cepat, melainkan juga nyaman saat berada di balik kemudinya.

“Tidak seperti Lamborghini dan Ferrari yang kalau nyetir tidak enak, cuma cepat saja (mobilnya),” kata Diaz.

Seperti orang lainnya, Diaz pun berangan-angan dapat membeli mobil asal Inggris ini.

“Kalau ada rezeki pengen, nah itu Bentley bagus pas nyetir tidak hanya cepat, tapi juga nyaman. Jadi pas saya duduk di dalam tadi posisi berkendara nyaman dan kursinya comfort,” ujar Diaz.

Continental GT diluncurkan oleh Bentley Jakarta di Jakarta beberapa bulan lalu.

Mobil tersebut dibekali mesin kapasitas 6.000 cc W12 TSI yang dapat menyemburkan daya 635 tenaga kuda pada RPM 6.000 dan torsi 900 newton meter pada mulai RPM 1.350-4.500 rpm. Di Indonesia, harga mobil itu mendekati angka Rp10 miliar.

Presiden Direktur Prestige Image Motocars Rudy Salim mengatakan acara kumpul-kumpul bersama komunitas yang digelar akhir pekan lalu adalah hasil kerja sama dengan pihak Bentley Jakarta.

“Kami bukan luncurin, tapi driving experience. Memberi kepada konsumen experience nyetir Continental GT yang baru, jadi bukan luncurkan lagi,” jelas Rudy.

Lebih lanjut, ia berharap acara tersebut dapat menumbuhkan minat komsumen untuk kembali menambah koleksi mobil mewah di dalam garasi, terutama dengan membeli Bentely Continental GT.

Baca Juga:   Gaji PNS Bakal Berubah, Ini Daftar Lengkapnya

“Kali saja dengan acara ini bisa ningkatin penjualan ya,” tutup Rudy berharap.