Anak Ketua Mahkamah Agung Meninggal saat Riding Moge di Afrika

REKANBOLA – Kabar duka datang dari para penggemar motor gede di Indonesia. Putra Ketua Mahkamah Agung Hatta Ali, yakni Mohamad Irfan, meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan, saat menunggangi motor gede di Namibia, Afrika Selatan.

Dilansir dari 100kpj, Kamis 20 Juni 2019, pengurus Ikatan Motor Besar Indonesia, Ipoeng Poernomo, yang kebetulan ikut dalam rombongan bersama korban, membenarkan kabar tersebut. Menurutnya, almarhum meninggal dunia akibat terjatuh.

“Beliau tidak sempat lagi diselamatkan, karena kota terdekat 70 kilometer dari lokasi kecelakaan. Itu pun kota kecil, tidak ada fasilitas memadai. Beliau ‘pergi’ sebelum ambulans datang,” ujarnya.

Pasca kecelakaan, kegiatan touring langsung dihentikan. Keluarga dan kolega, kata dia, kini mendoakan agar almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya.

“Sekarang kami sudah  berhenti riding, mengawal jenazah pulang ke Indonesia. Semoga bisa cepat, karena jarak kami dari kota besar yang ada bandara besarnya, sekitar 700 kilometer,” tuturnya.

Menurut penelusuran VIVA, almarhum saat ini menjabat sebagai komisaris di PT Telkomsel. Ia memangku jabatan tersebut sejak Juli 2018.

Baca Juga:   Panik kepergok intip tetangga hubungan intim, Sukirno terperosok ke jurang