Bulan Mei 2015, ia membuat pancake berbentuk singa untuk Jacob dan ternyata Jacob suka. Sejak saat itulah, Laleh mulai membuat masakan dengan bentuk-bentuk karakter kartun, salah satunya tokoh disney.

Semua masakannya terbuat dari sayuran dan buah-buahan segar. Dan setiap malam, Jacob selalu akan memintanya dibuatkan makanan dengan tokoh kartun tertentu. Yang penting putranya memilih satu tokoh, maka ia akan membuatkannya dalam waktu 20-35 menit.

Ia juga memotret hasil makanan buatannya dan mempostingnya ke akun Instagramnya. Ia pun menerima banyak tanda suka dan komentar yang memujinya kreatif. Kini IGnya sudah memiliki sekitar 100 ribu pengikut.

Dan yang lebih hebatnya lagi, bahkan Disney mengajaknya untuk bekerja sama setelah melihat bentuk makanan yang dibuatnya sangat mirip karakter Disney.

Berikut ini adalah foto-foto hasil karya Laleh Mohmedi! Lucu-lucu deh!

Lucu banget ya ini pakai spagetti!

Mirip banget ya sama tokoh film ‘It’

Sayuran adalah makanan horor bagi anak-anak, tapi kalau lihat begini, anak-anak pasti suka!

Sebenarnya tidak mudah membuat makanan seperti ini karena bahan yang diperlukan cukup banyak. Contohnya saja tokoh Minnie Mouse ini, telinga, tangan dan kakinya menggunakan spagetti, roknya menggunakan saus daging, sepatunya menggunakan wortel. Unik deh!

Baca Juga:   Terlihat Awet Muda dari Usia Sesungguhnya, Ini Cara Cegah dan Usir Kerutan Wajah

Jadi pengen icip juga deh!

Ada Nemo juga!

Si papoy di film Despicable Me!

Imut banget!

Yaampun ini sampai dibikin ada nama Jacob.

Agak gak tega sih makannya!

Mana menurutmu yang paling unik?