Ancelotti: Saya Tak Tahu Apa Wenger Bisa Bertahan

Rekanbola.com – Carlo Ancelotti mengaku tidak tahu apakah Arsene Wenger bisa bertahan dengan semua tekanan yang diarahkan padanya, usai Arsenal menelan kekalahan dari timnya, Bayern Munchen, 1-5 di Emirates semalam.

Sebelumnya Gunners juga menelan kekalahan dengan skor sama di Allianz Arena bulan lalu. Selain dipastikan tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions, mereka juga mencatat sejarah buruk dengan kalah lewat skor agregat terbesar.

Total agregat 2-10 merupakan yang terbesar pernah ditelan oleh klub Inggris di Eropa. Wenger sendiri mengatakan ia akan mengambil keputusan soal masa depannya di akhir musim nanti, namun kekalahan dari Bayern tadi juga merupakan kekalahan terburuk tim di kandang sendiri dalam 19 tahun terakhir.


Bos Bayern, Ancelotti, kemudian mengatakan di Express: “Hasil ini tidak menggambarkan apa yang terjadi.”

“Mereka memainkan pertandingan yang amat bagus. Saya tidak tahu apakah Arsene akan bisa bertahan dari semua tekanan ini.”

“Saya bukan orang yang bisa anda tanya.”

Arsenal sendiri sempat unggul dulu via Theo Walcott di babak pertama. Namun usai Laurent Koscielny dikartu merah di paruh kedua, mereka kemudian harus menyerah lewat gol yang dibuat oleh Arturo Vidal, Douglas Costa, Arjen Robben, dan Robert Lewandowski.

Berikutnya tim akan menghadapi Lincoln di babak perempat final Piala Liga.

 

Baca Juga :

  1. Trump Mulai Bergerak Respons Rudal Korut
  2. Tindakan yang Dilakukan Pramugari Jika Penumpang Meninggal
  3. Silva: Gabriel Jesus Bisa Membantu Neymar
Facebook Comments