‘Anda bisa mengambil satu kaki Messi dan dia tetap akan jadi pemain terbaik’

Rekanbola – Pemain Atletico Madrid, Vitolo menyampaikan pujian kepada Lionel Messi. Vitolo yakin Messi tetap akan jadi pesepak bola terbaik bahkan jika hanya bermain dengan satu kaki.

Atletico akan menghadapi salah satu laga terpenting musim ini saat menjamu Barcelona di Wanda Metropolitano, Minggu (25/11) dini hari WIB mendatang. Vitolo yakin timnya harus memberikan permainan terbaik jika ingin menyulitkan Barca.

Pasukan Diego Simeone itu boleh optimistis menghadapi Barca. Betapa tidak, Atletico dikenal sebagai tim dengan pertahanan terbaik di Eropa. Membobol gawang Atletico bukanlah tugas mudah.

Hal inilah yang membuat Vitolo bersemangat menanti pertandingan tersebut. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

 

Satu Kaki

Menurut Vitolo, jelas satu pemain yang patut diwaspadai adalah Lionel Messi. Dia memuji Messi sebagai pemain yang bisa mengubah arah pertandingan hanya dalam sekejap, bahkan saat Messi tidak dalam kondisi terbaiknya.

“Kami bersemangat, ini adalah laga yang indah untuk fan yang bisa mengalami pertandingan ini,” ungkap Vitolo dikutip dari Marca.

“Anda bisa mengambil satu kaki Messi dan dia tetap akan jadi pemain terbaik. Bahkan saat dia tidak 100 persen, dia bisa memenangkan pertandingan secara instan.”

 

Messi-Alba

Senada dengan Vitolo, pemain senior Atletico, Juanfran juga meminta timnya mewaspadai ancaman Messi, khususnya ketika dia berduet dengan Jordi Alba. Juanfran meminta skuat Atletico memberikan kemampuan maksimalnya.

“Kami harus mencoba memainkan pertandingan yang hebat untuk menang, dengan banyak bantuan, mendorong kemampuan kami sampai batas maksimal dan memberikan sedikit ruang.”

“Koneksi Jordi Alba-Messi sangatlah bagus karena mereka mengenal satu sama lain dengan baik dan kami harus tampil rapat untuk menghentikan mereka,” tutup dia.

Baca Juga:   Prancis vs Belgia, Bermain Tanpa Rasa Takut