Andai Tangani Chelsea, Enrique Akan Ajak Luis Suarez

Rekanbola.com –  Rumor mengenai manajer Chelsea di masa mendatang terus bergulir dengan liar. Sebuah laporan di Spanyol kini mengklaim Luis Enrique amat antusias menggantikan posisi Antonio Conte dan sudah menetapkan siapa pemain yang ingin ia hadirkan di London.

Posisi Conte tengah di ujung tanduk usai timnya menelan dua kekalahan beruntun di tangan Bournemouth dan Watford, total kemasukan tujuh gol. Hal ini memaksa The Blues mulai melirik calon manajer baru.

Enrique diyakini sebagai salah satu target utama, dan laporan ElChiringuito belum lama ini menyatakan bahwa Enrique siap menerima tawaran Chelsea dan ingin menjadikan Luis Suarez sebagai rekrutan pertamanya.

Luis Suarez.

Mantan bos Barcelona menangani Suarez ketika sang pemain pindah ke Camp Nou dari Liverpool dan sama seperti Conte, Enrique melihat Chelsea perlu menambah daya ledak di lini depan. Ia ingin Suarez menjadi rekan duet Alvaro Morata di Stamford Bridge.

Selama tiga musim bekerja sama, Suarez mencetak 121 gol di semua kompetisi dan menjadi salah satu striker terbaik dunia. Mereka juga memenangkan sembilan trofi bersama, termasuk Liga Champions dan dua La Liga.

Ironisnya, nasib Conte sepertinya bakal ditentukan oleh Suarez dan klub lama Enrique, Barcelona, yang akan menjadi lawan Chelsea di babak 16 besar Liga Champions.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Gol Cepat City Bangunkan Liverpool