Ander Herrera Akui MU Susah Payah Kalahkan Newcastle United

Rekanbola – Sebuah pengakuan diberikan oleh Ander Herrera. Gelandang Manchester United itu mengakui bahwa timnya harus bekerja super keras untuk mengalahkan Newcastle United baru-baru ini.

Manchester United sukses memetik kemenangan di pertandingan pekan ke 21 EPL Musim ini. Mereka membawa pulang 3 poin dari St James Park usai menumbangkan tuan rumah Newcastle United dengan skor 2-0.

United yang mendominasi jalannya pertandingan kesulitan membuka pertahanan The Magpies yang tampil rapat pada laga itu. Namun kebuntuan itu berhasil dipecahkan oleh pemain pengganti, Romelu Lukaku sebelum Marcus Rashford mengunci kemenangan setan merah dengan golnya.

Herrera mengakui bahwa laga di St James Park itu berjalan dengan sangat sulit. “Newcastle bukanlah lawan yang mudah. Saya rasa kami menghadapi tim yang sangat disiplin dan juga sangat kuat,” buka Herrera kepada PA Sports.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca testimoni lengkap sang gelandang.

Optimis Menang

Herrera sendiri mengakui timnya kewalahan menghadapi perlawanan tuan rumah. Namun ia menyebut timnya sama sekali tidak pernah kehilangan harapan untuk membobol gawang The Magpies.

“Saya yakin mereka akan bertahan di Premier League karena mereka adalah lawan yang sangat sulit.”

“Namun saat itu kami berada di momen yang bagus. Meskipun kami tidak bermain dengan terlalu hebat, namun kami selalu optimis kami bisa memenangkan pertandingan itu.”

Lini Serang Mematikan

Herrera juga mengakui kemenangan timnya kemarin tidak terlepas dengan performa apik para penyerang MU pada laga tersebut.

“Kami mengontrol jalannya pertandingan dan kami bermain di kotak penalti lawan. Kami memiliki pemain-pemain menyerang yang fantastis termasuk mereka yang duduk di bangku cadangan, sebagai contoh Romelu, dia hanya butuh 30 detik atau kurang untuk mencetak gol.”

Baca Juga:   Jangan Lukai Hati Marinus

“Alexis Sanchez juga membuat assist yang sangat bagus dan saya rasa kami berada dalam performa yang bagus saat ini. Kami punya harapan yang besar terhadap Romelu dan Alexis, karena kami membutuhkan mereka untuk bermain dengan baik seperti yang mereka tunjukkan pada pertandingan tadi.” tandasnya.

Laga Berikutnya

Manchester United akan menghadapi Reading pada pertandingan babak ketiga FA Cup besok.