Ander Herrera Indikasikan Perpanjang Kontrak di Manchester United

rekanbola – Gelandang Manchester United, Ander Herrera baru-baru ini memberikan petunjuk mengenai masa depannya. Sang pemain memberikan kode bahwa ia kemungkinan akan bertahan lebih lama di United.

Herrera sendiri pertama kali bergabung dengan United pada tahun 2014 silam. Sempat mengalami turbulensi dalam karirnya, namun sang pemain berhasil merebut tempat inti di tim utama Jose Mourinho.

Herrera sendiri kontraknya akan habis di Old Trafford musim panas tahun depan. Ia dikabarkan tengah diincar oleh sejumlah klub top di Spanyol termasuk barcelona.

Namun sang pemain mengindikasikan bahwa ia akan bertahan di Old Trafford. “Semua memori yang saya miliki di klub ini benar-benar luar biasa,” ujar Herrera kepada Inside United.

Bagaimana pengakuan Herrera mengenai masa depannya tersebut? Silahkan simak pernyataan lengkapnya di bawah ini.

Gairah Besar

Gairah Besar

Ander Herrera © MUFC

Herrera mengaku bahwa ia sangat senang bermain bagi United dan ia ingin bermain lebih lama untuk setan merah.

“Saya bisa meraih banyak trofi bersama klub ini. Untuk saat ini saya juga sudah bermain lebih dari 160 pertandingan bersama klub ini.”

“Untuk saat ini yang ada di pikiran saya adalah saya ingin bermain sebanyak 200 pertandingan dan terus menambah jumlah jam bermain saya baik untuk klub ini dan juga untuk diri saya sendiri.”

Sangat Bahagia

Sangat Bahagia

Ander Herrera © ist

Herrera juga menuturkan bahwa ia dan keluarganya bahagia di United sehingga tidak ada alasan baginya untuk pergi.

“Bagaimana cara klub ini memperlakukan saya benar-benar luar biasa. Cinta yang diberikan para fans kepada saya juga sangat baik dan sangat besar dan mungkin saya tidak akan menemukan itu di klub lain.”

Baca Juga:   Penguin Antartika Mulai Tertular Bakteri Bawaan Turis

“Keluarga saya juga bahagia tinggal di Manchester. Untuk itu saya akan memberikan segenap kekuatan dan usaha saya agar saya tetap layak bermain untuk klub ini.” tandasnya.

Pemain Terbaik

Pemain Terbaik

Ander Herrera © MUFC

Ander Herrera menjadi pemain terbaik Manchester United musim 2016/2017, di mana ia menjadi pemain MU pertama yang meraih gelar itu selain David De Gea dalam kurun waktu lima tahun terakhir. (iu/dub)