Ander Herrera: MU Belum Pikirkan Empat Besar

Rekanbola – Gelandang Manchester United, Ander Herrera menegaskan bahwa timnya tidak berbesar kepala dengan tren positif yang mereka raih belakangan ini. Herrera menyebut timnya akan fokus di setiap pertandingan agar bisa meraih poin maksimal.

Manchester United yang ditukangi Ole Gunnar Solskjaer tengah menjalani momentum yang bagus di Premier League. Mereka berhasil meraih empat kemenangan beruntun di ajang EPL, di mana Newcastle United menjadi korban terakhir setan merah.

Berkat empat kemenangan beruntun itu, setan merah saat ini sudah mengumpulkan 38 poin. Mereka kini hanya berjarak enam poin saja dari Chelsea yang menempati peringkat 4 klasemen sementara EPL.

Herrera sendiri menegaskan bahwa timnya tidak mau berangan-angan terlalu jauh mengenai kans mereka lolos ke empat besar. “Ketika saya melihat kami tertinggal 12 poin, saya memutuskan untuk tidak memikirkannya,” buka Herrera kepada PA Sports.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca komentar lengkap sang gelandang.

Enggan Berandai-Andai

Herrera mengakui bahwa timnya sangat berpeluang untuk lolos ke empat besar, namun ia menilai timnya harus fokus di setiap pertandingan yang mereka mainkan.

“Kami tidak pernah berpikir terlalu jauh mengenai posisi kami di klasemen. Kami hanya fokus di setiap pertandingan yang kami mainkan.”

“Ketika kami melakukan hal itu, segalanya berjalan dengan baik bagi kami, sehingga saya tidak mau mengubah hal ini. Saya tidak mau berpikir empat besar untuk saat ini.”

Bukan Prioritas

Herrera mengakui bahwa finish di empat akan menjadi pencapaian yang sangat bagus bagi timnya saat ini.

Namun ia menilai untuk saat ini timnya tidak terlalu fokus untuk membawa diri lolos ke empat besar.

Baca Juga:   Bobol 5 Gol, Real Madrid Ulangi Catatan Memalukan 8 Tahun Silam

“Jika kami melanjutkan performa kami ini, maka kami akan semakin dekat dengan empat besar. Namun hal itu tidak menjadi prioritas di benak kami saat ini.” tandasnya.

Laga Berikutnya

Manchester United akan melakoni pertandingan melawan Reading di ajang FA Cup di akhir pekan nanti.